Sukses

18 Pemain Terbaik yang Disiapkan Barcelona untuk Lawan Liverpool

Barcelona sudah menyiapkan 18 pemain terbaik untuk bisa mengalahkan Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou Stadium dini hari nanti.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona sudah menyiapkan 18 pemain terbaik untuk menghadapi Liverpool. Barcelona akan menjamu Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions yang berlangsung di stadion Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari nanti.

Tak ada kejutan berarti dalam skuat Barcelona yang dipersiapkan entrenador Ernesto Valverde untuk laga nanti.

Barcelona akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di partai leg pertama sebelum ganti harus melawat ke markas Liverpool, Anfield untuk melakoni laga leg kedua tengah pekan depan.

Barcelona memiliki modal bagus jelang laga ini. Lionel Messi cs tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkekuatan 18 Pemain

Semua bintang Barcelona termasuk dua mantan pemain Liverpool, Luis Suarez dan Philippe Coutinho siap untuk dimainkan. Pun demikian dengan Ousmane Dembele.

Valverde memutuskan untuk tak membawa empat pemain ke dalam skuatnya kali ini. Mereka adalah Jean-Clair Todibo, Jeison Murillo, Kevin Prince Boateng, dan Thomas Vermaelen.

Sementara itu, gelandang Rafinha Alcantara harus absen karena masih menjalani masa pemulihan cedera. Rafinha harus menepi sejak November lalu karena mengalami cedera achilles.

3 dari 3 halaman

Skuat Lengkap Barcelona

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Jasper Cillessen

Bek: Nelson Semedo, Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Jordi Alba

Gelandang: Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Arthur, Arturo Vidal, Carles Alena

Penyerang: Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, Malcom.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.