Jadwal Becamex vs Persija di Piala AFC: Siaran Langsung Hari Ini

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 01 Mei 2019, 11:15 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta menjalani kesempatan terakhir untuk lolos ke semifinal AFC Cup zona ASEAN pada Rabu (1/5/2019). Macan Kemayoran, akan menghadapi Becamex Binh Duong.

Macan Kemayoran berada di posisi ketiga dalam klasemen Grup G Piala AFC. Persija mengantongi empat poin, tertinggal tiga poin dari Becamex yang berada di peringkat kedua.

Becamex merupakan lawan tangguh untuk Persija. Pada laga pertama di Stadion Gelora Bung Karno, 26 Februari lalu, Persija gagal meraih kemenangan dari Becamex. Kedua tim hanya bermain imbang 0-0 saat itu.

Dalam laga ini, skuad asuhan Ivan Kolev harus menang jika ingin membuka peluang melaju ke babak gugur sebagai runner-up terbaik dari zona ASEAN. Tak hanya menang, Persija juga harus mencetak banyak gol untuk mengejar ketertinggalan dari runner-up di grup F dan H.

Selain itu, kemenangan terasa sangat penting buat Persija yang meraih serangkaian hasil minior. Bruno Matos dkk. belum pernah menang dalam empat laga terakhir di berbagai ajang.

Nasib serupa juga dialami Becamex Binh Duong yang belum pernah menang dalam dua laga terakhir. Klub Vietnam tentu mengincar kemenangan melawan Persija untuk menjaga asa melaju ke babak selanjutnya di Piala AFC 2019.

Lihat jadwal duel pertandingan Persija Jakarta di halaman selanjutnya.

 

2 of 2

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal laga kelima babak penyisihan Piala AFC Grup G:

Rabu, 1 Mei 201916.00 WIB - Shan United vs Ceres Negros

17.00 WIB - Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta live MNCTV

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓