Persija Sudah Bidik Tiga Calon Pengganti Marko Simic

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 01 Mei 2019, 18:10 WIB
Marko Simic

Jakarta Persija Jakarta belum juga melengkapi skuat mereka jelang bergulirnya kompetisi Liga 1. Rencananya Liga 1 akan bergulir mulai 15 Mei nanti.

Persija dengan setia menanti kepulangan penyerang andalannya, Marko Simic. Status sang pemain di Australia masih menggantung. Tak ditahan, namun juga belum diperbolehkan untuk pulang. 

Manajemen Persija pun mulai memasang kuda-kuda. Simic diberikan tenggat waktu hingga pekan depan. Kalau pun striker asal Kroasia itu masih tertahan di Negeri Kanguru, tim ibu kota akan membiasakan berjuang tanpa kehadiran sang bomber.

Ada tiga sosok penyerang asing yang telah dikantongi manajemen Persija Jakarta. Salah satunya akan dipilih untuk menjadi suksesor Simic.

"Pelatih Ivan Kolev sudah memberikan beberapa alternatif. Ada tiga calon nanti tinggal kami diskusikan secara bersama-sama yang mana paling tepat," ujar Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus ketika dihubungi Bola.com.

2 of 2

Tersandung Kasus

Persija Jakarta Vs Mitra Kukar
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, bersiap mengambil tendangan penalti saat melawan Mitra Kukar pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12). Persija menang 2-1 atas Mitra. (Bola.com/Yoppy Renato)

Seperti diketahui, Marko Simic dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan, medio Februari lalu. Sejak saat itu pula, pemain berusia 31 tahun ini menghilang sejenak dari lapangan hijau.

Manajemen Persija Jakarta pun memilih kehilangan kesabaran dan memilih realistis. Mendepak Simic jadi rencana prioritas apabila striker asal Kroasia itu tak kembali dalam sepekan kedepan.

Lanjutkan Membaca ↓