Top 10 Berita Bola: Hampir Pasti ke Liga Europa, MU Masih Butuh Bantuan Manchester City

Oleh Harley.Ikhsan pada 30 Apr 2019, 18:15 WIB
Esports Manchester United

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) dalam posisi sulit sebelum mengikuti kompetisi Eropa musim depan. Mereka masih buntuan klub lain agar dalam situasi lebih baik.

Harapan MU terhadap sang rival, Manchester City, menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Selasa (30/4/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Hampir Pasti ke Liga Europa, MU Masih Butuh Bantuan Manchester City

Manchester United (MU) membutuhkan bantuan dari Manchester City sebelum mengikuti kompetisi Eropa musim depan. Mereka berharap klub tetangga mengalahkan Watford pada final Piala FA.

Kemenangan The Citizens di laga tersebut akan mempermulus jalan MU jika berpartisipasi di Liga Europa. Mereka akan langsung lolos ke fase grup.

Berbeda jika Watford yang berjaya. The Red Devils harus tampil sejak kualifikasi babak kedua. Leg pertama fase tersebut bergulir pada 25 Juli. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lainnya

Kebangkitan 5 Pemain Chelsea
Willian. (AFP/Glyn Kirk)

2. 2 Pemain Jadi Tumbal Keberhasilan Chelsea Curi Poin di Markas MU

Manchester United (MU) ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (28/4/2019). Namun keberhasilan Chelsea mencuri poin dibayar dengan cederanya dua pemain, Willian dan Antonio Rudiger.

Tambahan satu poin membuat Chelsea tidak beranjak dari peringkat keempat klasemen Premier League dengan 68 poin. Peluang The Blues lolos ke Liga Champions musim depan semakin terbuka, syaratnya dengan memenangi dua laga sisa di Premier League melawan Watford dan Leicester City.

Rudiger ditarik keluar pada menit ke-66 pada laga kontra MU, digantikan Andreas Christensen karena mengalami cedera lutut. Sang pemain terancam absen pada semifinal Europa League ketika bertandang melawan Eintracht Frankfurt, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB. Selengkapnya di sini.

 

3. Hazard Jawab Rumor Bakal Pindah ke Real Madrid

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Eden Hazard kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu melihat Hazard sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus musim panas kemarin.

Ya, kepergian Ronaldo bisa dirasakan oleh Real Madrid. Mereka terseok-seok sampai harus melakukan dua kali pergantian pelatih di musim ini.

Kini, mereka sedang diasuh oleh Zinedine Zidane yang pada penghujung musim kemarin memutuskan angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. MU Ikut Bidik Pemain Incaran AC Milan

5. Meski Sulit, MU Masih Berpeluang Finis Empat Besar

6. Deretan Fakta Liga Champions: Tottenham vs Ajax Amsterdam

7. Garcia: Salah Belum Selevel Lionel Messi

8. Persaingan Sengit di Bursa Transfer, MU Susah Cari Pemain Bagus

9. Jadwal Liga Champions: Berebut Tiket Partai Puncak

10. Gagal di Liverpool, Lallana Disarankan Balik ke Southampton

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by