Sukses

Persib Segera Umumkan Pemain Baru Pengganti Lopicic

Pelatih Persib, Miljan Radovic, tengah mencari pengganti Lopicic yang kontraknya diputus pada 24 April lalu.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung masih merahasiakan nama gelandang serang asing anyar pengganti Srdan Lopicic. Kabarnya pemain yang diplot untuk menggantikan playmaker asal Montenegro itu akan diumumkan segera atau sebelum pendaftaran pemain di Liga 1 ditutup.

Sebelumnya, pelatih Persib, Miljan Radovic, tengah mencari pengganti Lopicic yang kontraknya diputus pada 24 April lalu. Radovic mengaku sudah menyodorkan satu nama pemain asing ke manajemen untuk mengisi slot pemain asing tersebut.

"Soal (pengganti Lopicic) masih dalam proses, nanti kalau sudah positif baru kita kasih tahu. Jadi sementara ini pasca Lopicic sudah tidak di Persib, belum ada tambahan lagi, nanti kalau sudah ada baru kita kabari," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono ditemui di Graha Persib, Selasa (30/4/2019).

Kuswara menjelaskan, proses yang dimaksud terkait kepastian pemain akan bergabung. Artinya, jika sudah mencapai kesepakatan final pemain yang diharapkan Radovic akan segera bergabung.

Rumor pemain asing yang akan merapat ke Persib itu adalah Rene Mihelic asal Slovenia. Dihubungkan dengan nama Rene, Kuswara masih merahasiakan.

"Belum bisa kita pastikan ya, nanti mungkin biar semuanya pada saat sudah pasti kita ingin pada saat diumumkan bagian dari Persib kita ingin pemain ini betul-betul sudah fixed," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Persib di Piala Indonesia

Sabtu, 4 Mei 2019

15.00 WIB, Persib Bandung vs Borneo FC

Stadion Si Jalak Harupat

Live RCTI

3 dari 3 halaman

Hasil Leg 1 Piala Indonesia

Borneo FC 2-1 Persib

Gol:

Persib: Ezechiel N'Douassel (16)

Borneo FC: Mattias Conti(40)Asri Akbar (90)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.