Sukses

Cristiano Ronaldo Sarankan Juventus Gaet Juan Mata

Kontrak Juan Mata bersama MU akan habis akhir musim ini, Cristiano Ronaldo ingn Juventus ambil kesempatan.

Liputan6.com, Turin - Klub raksasa Serie A Italia, Juventus dikabarkan menjadikan gelandang serang Manchester United, Juan Mata sebagai salah satu target mereka pada jendela transfer musim panas mendatang.

Mata bergabung dengan United pada tahun 2014 lalu dari Chelsea. Hingga sekarang, pemain berusia 30 tahun itu telah memainkan lebih dari 200 laga. Namun kini Juan Mata sudah tidak lagi jadi pilihan secara reguler di skuat utama Setan Merah.

Manchester United dan Juan Mata sejauh ini belum mencapai kata sepakat untuk kontrak baru. Mantan pemain Valencia itu dikabarkan masuk dalam daftar jual United musim depan. Sebab, dia tidak masuk dalam rencana tim.

Ronaldo kabarnya mendesak manajemen Juventus untuk bergerak mendapatkan tanda tangan Mata. Menurut CR7, kehadiran Mata akan makin memperkuat La Vecchia Signora musim depan.

Seperti dilansir media Spanyol Don Balon, Juve diyakini sudah menyiapkan tawaran menggiurkan untuk merayu gelandang 30 tahun tersebut agar mau datang ke Turin.

Barcelona juga disebut tertarik merekrut Mata. Namun Juventus masih menjadi kandidat terdepan untuk bisa memboyong Mata karena tawaran gaji mereka lebih besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keputusan Pasti

Mata memang belum membuat keputusan secara pasti klub mana yang akan dia bela pada musim depan. Namun, sudah ada satu keputusan pasti yang telah diambil oleh pemain internasional Spanyol tersebut.

Beberapa waktu lalu ayah Mata, Juan Manuel Mata Rodriguez menegaskan bahwa putranya tak akan menyeberang ke klub Inggris lain jika nantinya ia hengkang dari Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Pilihan Mata

Karena itu, pilihan terbaik bagi Mata adalah kembali merumput di Spanyol atau mencoba petualangan baru bersama klub Italia.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net