Sukses

Agen Klaim Bale Tetap Komitmen Bela Real Madrid

Gareth Bale melalui agennya menegaskan masih tetap ingin memperkuat Real Madrid untuk kompetisi musim depan.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang sayap Gareth Bale lewat sang agen mencoba menegaskan kembali komitmennya untuk Real Madrid menyusul komentar Zinedine Zidane baru-baru ini.

Usai kekalahan 0-1 di markas tim juru kunci, Rayo Vallecano akhir pekan kemarin, Zidane mempertanyakan fokus Bale terhadap tim. "Saya tidak tahu apakah Bale fokus dengan tim, anda harus menanyakan hal itu sendiri padanya," ujar Zidane.

Bale sendiri kabarnya pulang dari laga tersebut tidak bersama skuat Los Blancos, melainkan pulang sendiri menggunakan kendaraan pribadinya. Hal ini pun makin memperkuat indikasi Bale akan hengkang dari Real Madrid pada akhir musim nanti.

Guna mendinginkan situasi, agen Bale, Jonathan Barnett pun buru-buru mengeluarkan pernyataan yang berisikan komitmen penuh Bale untuk tetap bertahan di Madrid musim depan.

Pernyataan ini sama dengan sebelumnya. Dalam beberapa kesempatan berbeda Barnett selalu menyatakan bahwa Bale tak pernah ingin pergi dari Santiago Bernabeu.

"Dia 100 persen berkomitmen untuk Real Madrid dan tak ada yang berubah," tegas Barnett seperti dikutip Marca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Konsisten

Musim 2018-2019 merupakan musim yang kurang baik bagi Bale. Ia kesulitan menemukan konsistensi permainan berkat kondisi tubuhnya yang rentan mengalami cedera.

Sayap asal Wales itu dirumorkan masuk dalam daftar jual Real Madrid. Zidane kabarnya ingin melepas sang pemain untuk mendanai transfernya di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Rumor ke Tiongkok

Bale pun dikaitkan dengan beberapa klub, yang paling gencar tentu saja Manchester United. Selain itu, Bale juga sempat digosipkan bakal melanjutkan karier di Tiongkok.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.