Sukses

Laga Persib vs Borneo FC Resmi Digelar 4 Mei 2019

Persib Bandung akan menjamu Borneo FC pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 4 Mei 2019.

Liputan6.com, Bandung - PSSI telah merilis penjadwalan ulang pertandingan leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia antara Persib Bandung dan Borneo FC. Laga ini akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, 4 Mei 2019.

Keputusan tersebut tertuang dalam surat PSSI bernomor 1461/AGB/239/IV-2019, tertanggal 29 April 2019 tentang Penetapan Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Babak 8 Besar Leg 2 antara Persib Bandung melawan Borneo FC. Surat itu ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha.

Terkait laga ini, PSSI juga telah berkoordinasi perihal perizinan kegiatan bersama pihak terkait. Kickoff leg kedua bakal dimulai pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, laga Persib kontra Borneo FC digelar pada 29 April lalu. Namun, Kepolisian Resor Bandung selaku pihak keamanan, menyarankan pertandingan dijadwal ulang karena masih ada beberapa rangkaian kegiatan pemilu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Tempur

Pelatih Persib Miljan Radovic tak mempermasalahkan dimundurnya jadwal babak 8 besar Piala Indonesia. "Tanggal 29 kita siap main, tapi kalau tanggal 4 juga tidak masalah, kita sudah siapkan fisik, strategi, taktik, dan semua sudah siap," tuturnya.

Pelatih berpaspor Montenegro ini yakin pasukannya bisa menjalankan startegi dan taktik saat tampil di Si Jalak Harupat nanti. Berbeda dengan kondisi lapangan di Samarinda, kata Radovic, kondisi rumput di stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung itu lebih baik.

"Kita akan lihat nanti karena gim di sana berbeda. Kita tidak bisa main bagus karena lapangan tidak bagus dan terpaksa ganti gaya bermain, tetapi di Jalak Harupat berbeda," sosok yang juga sempat membela Persib ini.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Babak 8 Besar Piala Indonesia

Persib Bandung vs Borneo FC

Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

4 Mei 2019 pukl 15.00 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.