Sukses

Striker Pinjaman Persija Saingi Bepe untuk Starter Lawan Becamex Binh Duong

Lini depan Persija Jakarta punya Rishadi dan Bepe untuk matchday kelima Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Go Dau, Rabu (1/5/2019) melawan Becamex Binh Duong.

Jakarta Rishadi Fauzi kembali masuk ke skuat Persija Jakarta. Bomber berusia 28 tahun itu tercantum dalam daftar pemain Persija dalam lawatan ke Vietnam untuk menantang Becamex Binh Duong, di matchday kelima Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Go Dau, Rabu (1/5/2019).

Rishadi telah sebulan lebih absen memperkuat Persija Jakarta. Sejak kedatangannya pada akhir Januari 2019, mantan pemain Persebaya Surabaya ini hanya sekali diturunkan.

Striker yang dipinjam Persija Jakarta dari klub Liga 2, Mitra Kukar itu hanya tampil beberapa menit saat membungkam Borneo FC 5-0 pada partai pertama babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019, 5 Maret 2019.

"Memang ada satu setengah bulan tidak ada kegiatan sama sekali. Sekarang sudah sepekan terakhir bisa latihan. Menurut USG (Ultrasonography) ada sedikit robekan otot dan dokter bilang lambat laun akan sembuh. Harus sering-sering dibawa bergerak supaya bisa membaik lagi," ujar Rishadi disadur dari situs Persija.

"Dokter (Persija Jakarta) sudah memberikan izin latihan normal. Tinggal bagaimana di pertandingan. Saya sebagai pemain profesional, tentunya harus siap. Jika pelatih (Ivan Kolev) meminta, saya di sini untuk bekerja. Mungkin dari segi kondisi belum pulih sepenuhnya," kata Rishadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bepe On Fire

Di lini depan Persija Jakarta Rishadi Fauzi akan bersaing dengan Bambang Pamungkas untuk menjadi pemain utama. Nama terakhir tengah on fire seusai membukukan gol semata wayang tim berjulukan Macan Kemayoran ini ketika takluk 1-2 dari Bali United pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia, Jumat (26/4/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.