Striker Pinjaman Persija Saingi Bepe untuk Starter Lawan Becamex Binh Duong

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 30 Apr 2019, 19:25 WIB
FOTO: Allianz Ajak Putra Putri dari The Jakmania untuk Dampingi Persija

Jakarta Rishadi Fauzi kembali masuk ke skuat Persija Jakarta. Bomber berusia 28 tahun itu tercantum dalam daftar pemain Persija dalam lawatan ke Vietnam untuk menantang Becamex Binh Duong, di matchday kelima Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Go Dau, Rabu (1/5/2019).

Rishadi telah sebulan lebih absen memperkuat Persija Jakarta. Sejak kedatangannya pada akhir Januari 2019, mantan pemain Persebaya Surabaya ini hanya sekali diturunkan.

Striker yang dipinjam Persija Jakarta dari klub Liga 2, Mitra Kukar itu hanya tampil beberapa menit saat membungkam Borneo FC 5-0 pada partai pertama babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019, 5 Maret 2019.

"Memang ada satu setengah bulan tidak ada kegiatan sama sekali. Sekarang sudah sepekan terakhir bisa latihan. Menurut USG (Ultrasonography) ada sedikit robekan otot dan dokter bilang lambat laun akan sembuh. Harus sering-sering dibawa bergerak supaya bisa membaik lagi," ujar Rishadi disadur dari situs Persija.

"Dokter (Persija Jakarta) sudah memberikan izin latihan normal. Tinggal bagaimana di pertandingan. Saya sebagai pemain profesional, tentunya harus siap. Jika pelatih (Ivan Kolev) meminta, saya di sini untuk bekerja. Mungkin dari segi kondisi belum pulih sepenuhnya," kata Rishadi.

2 of 2

Bepe On Fire

Di lini depan Persija Jakarta Rishadi Fauzi akan bersaing dengan Bambang Pamungkas untuk menjadi pemain utama. Nama terakhir tengah on fire seusai membukukan gol semata wayang tim berjulukan Macan Kemayoran ini ketika takluk 1-2 dari Bali United pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia, Jumat (26/4/2019).

Lanjutkan Membaca ↓