Sukses

Liga Champions: Banyak Bintang Absen, Tottenham Yakin Singkirkan Ajax

Sedangkan satu bintang lain yakni Vincent Janssen tidak didaftarkan di Liga Champions. Tetapi Pochettino percaya Spurs akan tampil solid.

Liputan6.com, London - Mauricio Pochettino yakin Tottenham bisa berbicara banyak dalam leg pertama semifinal Liga Champions melawan Ajax Amsterdam dinihari WIB nanti. Meskipun di laga nanti, Spurs akan tampil tanpa sejumlah pemain bintangnya.

Tottenham akan tampil tanpa Harry Kane, Harry Winks, Erik Lamela, Serge Aurier karena cedera. Sementara Heung Min Son absen karena akumulasi kartu.

Sedangkan satu bintang lain yakni Vincent Janssen tidak didaftarkan di Liga Champions. Tetapi Pochettino percaya Spurs akan tampil solid.

"Kami bisa menembus semifinal Liga Champions karena bermain sebagai tim. Jadi sekarang kami akan tetap tampil sebagai tim," kata Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Anda bisa lihat sepanjang musim ini kami terus bersaing meski ada saja yang berhalangan tampil. Jadi saya sama sekali tidak khawatir untuk laga Liga Champions kali ini."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Lelah

Di sisi lain, Pochettino membantah Tottenham kelelahan belakangan ini. Meski di laga terakhir mereka kalah 0-1 melawan West Ham di kandang sendiri.

"Bermain di semifinal Liga Champions tidak setiap hari. Jadi kami harus membangkitkan energi untuk laga ini," ujarnya.

"Kami tentu merindukan pemain yang absen. Tetapi kekuatan kami adalah kolektivitas tim dan itu akan kami tunjukkan melawan Ajax."

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu (1/5/2019)

02.00 WIB: Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam

Stadion Tottenham Hotspur

Live RCTI

Kamis (2/5/2019)

02.00 WIB: Liverpool vs Barcelona

Stadion Camp Nou

Live RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.