Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Spurs vs Ajax

Leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19 akan dibuka dengan laga Tottenham Hotspur melawan Ajax Amsterdam.

Liputan6.com, London - Gelaran Liga Champions 2018/19 telah memasuki fase semifinal. Dua laga leg pertama bakal digelar pada pertengahan pekan ini.

Laga Tottenham Hostpur melawan Ajax Amsterdam akan menjadi pembuka leg pertama Liga Champions. Laga ini akan dimainkan di Tottenham Hotspur Stadium, London, Rabu (1/5/2019) dini hari WIB.

Laga ini merupakan duel antara tim kejutan. Spurs melangkah ke semifinal usai menyingkirkan salah satu favorit juara Manchester City. Meski agregat imbang 4-4, Spurs unggul gol tandang dari City.

Sementara Ajax setelah menyingkirkan juara bertahan Real Madrid pada babak 16 besar, wakil Belanda itu mendepak favorit juara lainnya Juventus di perempat final. Ajak lolos dengan agregat 3-2.

Berbeda dengan Spurs, Ajax dalam kondisi bugar jelang laga ini. Sebab, penyelenggara Eredivisie menunda laga pada akhir pekan lalu uuntuk membantu pasukan Erik ten Hag berjuang di Eropa.

Simak jadwal Liga Champions di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal Liga Champions

Rabu (1/5/2019)

02.00 WIB: Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam

Stadion Tottenham Hotspur

Live RCTI

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal Liga Champions

Kamis (2/5/2019)

02.00 WIB: Liverpool vs Barcelona

Stadion Camp Nou

Live RCTI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini