Sukses

Jadwal Liga Champions: Berebut Tiket Partai Puncak

Simak selengkapnya jadwal Liga Champions dua pertandingan semifinal pertama yang akan digelar pertengahan pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Liga Champions 2018/19 telah memasuki fase semifinal. Dua laga leg pertama akan digelar pertengahan pekan ini.

Empat klub yang masih tersisa dipastikan bakal langsung tancap gas demi merebut tiket partai puncak yang akan digelar di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, 1 Juni mendatang. Tim yang berlaku sebagai tuan rumah berusaha mencari modal sebelum melakoni pertandingan kedua. Sebaliknya, tim tamu berjuang mencuri angka agar dalam posisi kuat.

Tottenham Hotspur dan Barcelona menjamu lawan masing-masing terlebih dahulu pada semifinal Liga Champions musim ini. Yang menarik, kedua tim mengalami nasib berbeda pada kompetisi domestik akhir pekan lalu.

Tottenham akan menghadapi Ajax yang dalam kondisi segar karena Eredivisie ditunda akhir pekan lalu. Penyelenggara kompetisi ingin membantu pasukan Erik ten Hag berjuang di Eropa.

Sementara Barcelona akan menjamu Liverpool yang baru menjaga kans memenangkan Liga Inggris dengan menghancurkan Huddersfield Town. Patut ditunggu apakah kondisi tersebut memengaruhi empat tim yang memperebutkan tiket final Liga Champions.

Berikut jadwal Liga Champions, dua laga semifinal tengah pekan ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal Liga Champions

Rabu (1/5/2019)

02.00 WIB: Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam

Stadion Tottenham Hotspur

Live RCTI

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal Liga Champions

Kamis (2/5/2019)

02.00 WIB: Liverpool vs Barcelona

Stadion Camp Nou

Live RCTI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.