Zidane Pastikan Varane Tetap Bertahan di Real Madrid

Oleh Liputan6.com pada 30 Apr 2019, 03:00 WIB
Diperbarui 30 Apr 2019, 03:00 WIB
Raphael varane

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengomentari rumor terkait masa depan Raphael Varane. Zidane berani menjamin bek Prancis itu akan bertahan di Santiago Bernabeu. 

Varane sendiri merupakan salah satu pemain kunci Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Ia menjadi tandem Sergio Ramos di jantung pertahanan El Real, di mana berkat penampilan solidnya El Real berhasil memenangkan tiga trofi Liga Champions beruntun.

Namun Varane belakangan ini dirumorkan akan meninggalkan Real Madrid. Ia disebut ingin mencari tantangan baru setelah merasa sudah memenangkan semua trofi yang bisa ia raih bersama Real Madrid.

Varane kerap diberitakan akan berlabuh ke Inggris di musim depan. Ia disebut tengah menjalin komunikasi dengan raksasa Inggris, Manchester United.

Dalam wawancaranya kepada Goal International, Zidane kembali membantah bahwa bek andalannya itu akan berlabuh ke Inggris di musim panas nanti.

Zidane berani memastikan bahwa Varane masih menjadi bagian dari skuat Los Blancos untuk musim kompetisi 2019/2020 mendatang.

"Poin positif yang kami dapatkan di akhir musim ini adalah Varane akan bertahan bersama kami," tukas Zidane seperti yang dikutip Goal International.

 

2 dari 2 halaman

Posisi Kuat

Real Madrid, Pemain Kontrak Baru
Menurut Marca salah satu media Spanyol, Raphael Varane kemungkinan akan memperpanjang kontrak bersama Real Madrid hingga 2022. (AFP/Javier Soriano)

Kemungkinan Real Madrid untuk mempertahankan Varane memang cukup besar. Hal ini mengacu kepada situasi kontrak sang pemain di Santaigo Bernabeu.

Bek berusia 26 tahun itu tercatat masih terikat kontrak di Ibukota Spanyol hingga tahun 2022 mendatang. Untuk itu Madrid tidak punya urgensi untuk menjual sang pemain bertahan di musim panas nanti.

Real Madrid juga dikabarkan siap menghalau para peminat Varane dengan mahar transfer yang besar, sehingga mereka optimis Varane akan tetap memperkuat barisan pertahanan mereka musim depan.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓