Sukses

Bintang Leicester City Masuk Radar Napoli

Chilwell muncul di radar klub raksasa Serie A Napoli. Tapi, masalahnya Leicester enggan kehilangan pemain ini.

Liputan6.com, Jakarta Bek kiri Leicester City Ben Chilwell telah muncul sebagai opsi bagi Napoli jelang jendela transfer musim panas.

Bek sayap berusia 22 tahun ini, mengalami kemajuan pesat dalam perkembangan kariernya musim ini. Prestasi di Leicester ini, rupanya telah menarik minat beberapa klub lain di Liga Inggris.

Manchester City telah mengawasi dia dengan tujuan untuk membawanya ke Etihad di musim panas. City ingin menyelesaikan masalah mereka di bek kiri.

Namun, performa Chilwell ternyata tidak hanya menarik minat dari petinggi Liga Inggris. Tapi, beberapa klub Italia, salah satunya Napoli,  juga menyatakan minatnya menjelang musim panas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opsi Bek Sayap

Menurut harian Italia Il Mattino, pemain internasional Inggris itu juga muncul di radar raksasa Serie A Napoli.

Napoli ingin memperkuat kedua opsi bek sayap mereka di musim depan. Karena selain Chilwell, Napoli juga mengawasi Kieran Trippier di Tottenham.

3 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Chilwell juga telah muncul sebagai opsi untuk posisi bek kiri. Pilihan lainnya adalah Grimaldo milik Benfica.

Namun, masalahnya Leicester enggan kehilangan pemain ini. Chilwell sendiri sudah menandatangani kontrak baru hingga 2024 pada Oktober tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.