Sukses

Petinggi Frankfurt Isyaratkan Luka Jovic Bakal Gabung Real Madrid

Real Madrid selalu dikaitkan dengan kepindahan striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Muenchen dan PSG juga tertarik untuk membuat kesepakatan dengan Jovic.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan sudah melakukan diskusi dengan striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Madrid yakin kesepakatan transfer pemain itu bisa tercapai.

Seperti dilansir Marca dan Diario AS, beberapa waktu terakhir Real Madrid selalu dikaitkan dengan kepindahan striker Serbia tersebut. Los Blancos, julukan lain Madrid, menyebut Luka Jovic adalah prioritas utama mereka.

Striker itu sudah mencata 17 gol dalam 23 pertandingan Bundesliga musim ini. Catatan ini lebih dari pemain manapun selain Robert Lewandowski. Ia juga sudah mencetak delapan gol di Liga Eropa musim ini.

"Ada kemungkinan besar bahwa Jovic akan bergabung dengan Real Madrid," kata direktur olahraga Eintracht Frankfurt, Bobic sebagaimana dikutip Marca pekan lalu.

"Keinginan saya adalah agar dia tetap di Eintracht tetapi saya juga realistis - jika klub besar seperti Real Madrid datang untuknya, kami tidak memiliki kesempatan untuk mempertahankannya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Keuntungan

Laporan-laporan mengklaim bahwa penyerang kelahiran Bosnia itu adalah pilihan nomor satu Real Madrid untuk musim depan. Luka Jovic direkrut untuk menghidupkan kembali lini serang mereka.

Frankfurt mendatangkan Luka Jovic secara permanen dari Benfica dalam kesepakatan 8 juta euro. Tapi, mereka sekarang diharapkan untuk menjualnya ke Real Madrid untuk mendapat keuntungan yang cukup besar.

3 dari 3 halaman

Minat Kuat

Real Madrid dikatakan memiliki minat yang kuat pada Luka Jovic dan bersedia membayar 70 juta euro untuk tanda tangannya.

Selain Real Madrid, dua klub Eropa lainnya juga sudah menyatakan minatnya. Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain dilaporkan juga tertarik untuk membuat kesepakatan dengan Luka Jovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.