Sukses

Wanda Nara Sebut Icardi Bisa Tinggal di Inter Milan Selama 150 Tahun

Wanda Nara menegaskan bahwa Mauro Icardi tidak akan pergi ke mana-mana. Icardi kabarnya enggan perpanjang kontraknya bersama Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta Wanda Nara telah mengklaim bahwa pasangannya Mauro Icardi ingin tetap tinggal di Inter Milan. Bahkan, Wanda, yang juga menjadi agen sang pemain, mengaku kliennya ingin bersama Inter selama 150 tahun ke depan.

Sebelumnya, sering dikabarkan Inter Milan bisa menjual Icardi musim panas ini. Icardi diduga menolak bermain untuk klub setelahnya kehilangan ban kapten.

Namun, Wanda menegaskan bahwa suaminya tidak pergi ke mana-mana.

"Mauro ingin tinggal, itu adalah pilihannya," katanya. Jika Spalletti tetap di Inter MIlan selama 100 tahun ke depan, Mauro akan melakukannya selama 150 tahun berikutnya. Begitulah cara dia menjawab ketika saya bertanya kepadanya, ditambah dia lebih muda."

Pemain 25 tahun itu santer disebut ingin angkat kaki dari I Nerazzurri pada bursa transfer musim panas tahun ini. Demi mewujudkan hal tersebut, Icardi enggan memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan yang berakhir pada 30 Juni 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iklim Tenang

Setelah lama absen, Icardi kembali bermain di laga Derby d'Italia melawan Juventus, Sabtu lalu. Bahkan, ia membantu Nerazzurri bermain imbang 1-1.

"Ada iklim yang tenang, saya menyukainya," kata Wanda. “Derby d'Italia selalu menjadi Derby d'Italia. Saya tidak tahu Icardi bermain dari awal."

3 dari 3 halaman

Penurut

“Bagi saya dia memiliki permainan yang bagus. Mauro adalah seseorang yang mendengarkan dan melakukan apa yang diperintahkan pelatih kepadanya untuk dilakukan.

"Selama pertandingan, dia mendekati bangku untuk berbicara dengan Spalletti," ujar Wanda Nara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.