Sukses

Tottenham dan Roma Bersaing Dapatkan Penyerang Bundesliga

Tottenham tertarik untuk mengontraknya sebagai opsi cadangan untuk Kane. Sedangkan, Roma untuk pengganti Edin Dzeko

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur dan AS Roma tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Max Kruse.

Striker berusia 31 tahun ini akan keluar dari kontrak di Werder Bremen pada akhir musim.

Dan, kabarnya Kruse belum menandatangani kontrak baru dengan klub Bundesliga itu.

Kemungkinan untuk mengontraknya dengan status bebas transfer telah membuat beberapa klub menyatakan minat untuk merekrut Kruse, termasuk Tottenham dan Roma. Mereka terus mengawasi situasinya di Bremen.

Tottenham tertarik untuk mengontraknya sebagai opsi cadangan untuk Harry Kane. Pasalnya, mereka cenderung melihat Fernando Llorente meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Dzeko

Namun, klub London utara itu akan menghadapi persaingan ketat dari klub Italia. Harian Jerman Bild, melaporkan Kruse juga telah menarik perhatian raksasa Serie A, AS Roma, di jendela transfer mendatang.

Roma sedang mempertimbangkan untuk membiarkan Edin Dzeko pergi di musim panas ini. Karenanya mereka harus mencari pengganti berpengalaman untuk pemain Bosnia tersebut.

3 dari 3 halaman

Klub Top Eropa

Dan, laporan lain menyebutkan pemain depan Werder Bremen telah muncul sebagai pilihan yang murah untuk Giallorossi menjelang akhir musim.

Kruse tidak mengesampingkan penandatanganan kontrak baru dengan Werder Bremen. Tapi, ia juga telah mengindikasikan hanya akan pergi jika ada kesempatan untuk bergabung dengan klub top Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.