Sukses

Lee Hendrie: Pemain Pinjaman Chelsea Ini Layak Tampil di Liga Utama

Abraham berada di tengah-tengah masa peminjaman yang sukses bersama Aston Villa. Ia dipinjamkan dari klub besar Liga Inggris, Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Mantan bintang Aston Villa, Lee Hendrie, tidak ragu pemain pinjaman Chelsea, Tammy Abraham, layak dipertahankan jika mantan timnya bermain lagi di Liga Inggris.

Lee Hendrie menegaskan jika Aston Villa berhasil memenangkan promosi ke liga utama, Abraham harus menjadi target transfer utama mereka.

Abraham berada di tengah-tengah masa peminjaman yang sukses di Aston Villa dari klub raksasa Liga Inggris, Chelsea. Ia sedang berjuang membantu tim untuk promosi ke papan atas.

Abraham, yang sempat diminati Wolves di bursa transfer Januari lalu, tetap memilih untuk bertahan di Villa Park. Ia telah mencetak 25 gol di Kejuaraan sejauh ini.

Namun, situasi ini masih harus dilihat apa rencana Chelsea untuk Abraham musim depan. Ini terutama jika The Blues dapat beroperasi di bawah larangan transfer. Kontrak Abraham dengan Chelsea berlaku hingga 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Potensi

Berkat penampilannya ini, Hendrie tidak ragu dengan performa pemain berusia 21 tahun itu. Dan, dia ingin Villa memenangkan promosi di bawah Dean Smith dan kemudian mulai menjaga Abraham.

"Saya pikir dia punya potensi tinggi di klub, dan jika Aston Villa benar-benar masuk ke Liga Inggris lagi, bahwa [mengontraknya] harus menjadi target utama karena dia sesuai dengan cetakan dari apa yang mereka miliki di sana, formasi yang dimainkan Dean," katanya.

3 dari 3 halaman

Lebih Banyak Gol

"Saya merasa berada di tim yang tepat, dia seharusnya berada di Liga Inggris, sejuta mil untuk saya."

"Dia menjadi tambahan yang fantastis untuk skuad musim ini dan dia mungkin bisa memiliki lebih banyak gol. Dia punya banyak potensi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.