Sukses

Top 10 Berita Bola: Posisi Ole Gunnar Solskjaer di MU Terancam?

Ole Gunnar Solskjaer bisa dinilai gagal memulihkan reputasu MU. Catatan itu kontras dengan periode emas awal keberadaan Solskjaer di Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United (MU) terancam. Itu jika MU mengalami periode buruk pada awal 2019/2020. Pasalnya, dia gagal memulihkan reputasi klub.

Eks winger MU Lee Sharpe memberikan prediksi tersebut melihat kinerja MU belakangan ini. The Red Devils tumbang tujuh kali pada sembilan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Catatan itu kontras dengan periode emas awal keberadaan Solskjaer di Old Trafford. Paul Pogba dan kawan-kawan memenangkan 14 dari 17 pertandingan dan hanya kalah sekali.

"Manajemen tentu mengira kinerja tim bakal menurun. Namun, saya rasa mereka tidak memprediksi hal ini sedemikian cepat terjadi," ungkap Sharpe.

Kiprah Ole Gunnar Solskjaer bersama MU menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com, Senin (29/4/2019), serta daftar lengkap top 10:

1. Ole Gunnar Solskjaer Bisa Dipecat MU Awal Musim Depan

Ole Gunnar Solskjaer akan kehilangan pekerjaan jika Manchester United (MU) mengalami periode buruk pada awal 2019/2020. Pasalnya, dia gagal memulihkan reputasi klub.

Eks winger MU Lee Sharpe memberikan prediksi tersebut melihat kinerja MU belakangan ini. The Red Devils tumbang tujuh kali pada sembilan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Catatan itu kontras dengan periode emas awal keberadaan Solskjaer di Old Trafford. Paul Pogba dan kawan-kawan memenangkan 14 dari 17 pertandingan dan hanya kalah sekali. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Solskjaer: MU Tak Butuh Pemain Mata Duitan

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan timnya tak suka dengan pemain mata duitan. Ia ingin Paul Pogba dan kawan-kawan hanya fokus di sepak bola.

Beberapa pemain MU kontraknya akan habis musim ini seperti Ander Herrera, Juan Mata dan Antonio Valencia. Sementara masa depan Paul Pogba, David de Gea, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Marcos Rojo dan Matteo Darmian tidak jelas.

Beberapa dari mereka sudah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak. Akan tetapi, menurut Solskjaer, timnya hanya akan mempertahankan pemain yang fokus pada sepak bola, bukan uang. Baca selengkapnya di sini.

3. Top 10 Berita Bola: Lawan Liverpool, 3 Faktor Ini Patut Diwaspadai Barcelona

Barcelona akan bertemu Liverpool di babak semifinal Liga Champions. Pada laga pertama, Barcelona akan terlebih dahulu menjamu Liverpool di Camp Nou, 1 Mei mendatang.

Lima hari setelahnya, giliran Barcelona yang bertandang ke markas Liverpool, Anfield Stadium.

Namun, laga melawan Liverpool tidak mudah bagi Barcelona. Sebab, tim asuhan Ernesto Valverde ini masih bermain di tiga kompetisi, Liga Champions, Copa Del Rey, dan La Liga. Tentunya, Barcelona perlu menjaga konsentrasi dan performa para pemainnya. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Barcelona Jadi Treble Winners, Lionel Messi Samai Rekor Spektakuler Ryan Giggs

5. Klopp Bicara Soal Rencana Liverpool di Bursa Transfer

6. Cristiano Ronaldo Cetak Gol Istimewa Mengenakan Sepatu Baru

7. Pogba Ultmatum MU Agar Dijual ke Real Madrid

8. Prediksi Starter MU vs Chelsea: Tetap Andalkan De Gea

9. Tawaran Juventus Ditolak Mentah-Mentah Bek Barcelona

10. Berubah Pikiran, Ancelotti Beri Kabar Baik untuk MU

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris