Teco Sanjung Performa Gelandang Naturalisasi Bali United

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 29 Apr 2019, 22:00 WIB
Diperbarui 01 Mei 2019, 21:13 WIB
Persija Jakarta Vs Bali United

Gianyar - Stefano Cugurra Teco tak sungkan melontarkan pujian pada gelandang Bali United, Stefano Lilipaly. Dia menyebut Lilipaly selalu menunjukkan kualitasnya di lapangan.

Pujian tersebut tidak lepas dari bagaimana performa Lilipaly ketika Bali United menjamu Persija Jakarta di leg pertama 8 besar Piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4/2019).

Saat itu, Lilipaly mendapatkan kesempatan untuk membawa Bali United unggul pada babak pertama lewat titik putih. Namun, peluang tersebut harus terbuang sia-sia.

Lilipaly tak berhenti sampai di situ. Pemain naturalisasi asal Belanda itu pun mencetak dua gol untuk Bali United ke gawang Shahar Ginanjar untuk memastikan Serdadu Tridatu menang 2-1 atas Macan Kemayoran dan memiliki modal bagus ketika bertandang ke Bekasi menghadapi Persija di leg kedua 8 besar Piala Indonesia 2018.

"Stefano Lilipaly merupakan pemain yang berkualitas. Saat gagal melakukan eksekusi penalti pada menit awal, Lilipaly mampu bekerja keras dan penuh konsentrasi di lapangan. Hal tersebut dibuktikannya dengan kemenangan 2-1 atas Persija lewat dua gol yang dicetaknya," ujar Teco seperti dilansir situs resmi Bali United.

Lilipaly dan kawan-kawan akan membawa kemenangan 2-1 yang mereka raih di depan Semeton Dewata sebagai modal dalam bertandang ke markas Persija. Serdadu Tridatu akan menghadapi Persija dalam leg kedua 8 besar Piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (4/5/2019).

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Live Streaming

Powered by