Sukses

MU vs Chelsea, Bisikan Hazard ke Pogba Panaskan Spekulasi ke Madrid

Manchester United (MU) hanya mampu bermain imbang saat menjamu Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/8/2019).

Liputan6.com, Jakarta Paul Pogba dan Eden Hazard mencuri perhatian sesaat setelah Manchester United (MU) dan Chelsea bertemu di Stadion Old Trafford, Minggu (29/4/2019). Perbincangan keduanya tidak lama setelah peluit panjang memanaskan spekulasi kepindahan mereka ke Real Madrid. 

MU hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Chelsea setelah gol Juan Mata pada menit ke-11 mampu dibalas Marcos Alonso pada menit ke-43. Hasil imbang ini membuat perjalanan Setan Merah menuju urutan empat besar Liga Inggris 2018/19 semakin terjal. 

Saat ini MU masih tertahan di urutan keenam dengan koleksi 65 poin dari 36 pertandingan. Sementara Chelsea berada pada peringkat keempat, unggul 3 poin dari Setan Merah. 

Di luar persaingan di papan klasemen, Chelsea dan MU sama-sama tengah berjuang mempertahankan pemain andalannya dari godaan tim lain jelang bursa transfer musim panas nanti. Chelsea tengah mati-matian mencegah kepindahan Hazard ke Madrid. 

Nasib yang sama juga dialami MU. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer juga tengah dibuat pusing oleh spekulasi kepindahan gelandang Pogba ke raksasa La Liga tersebut. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sampai Bertemu di Real Madrid

Sejauh ini tentu saja belum ada hitam di atas putih terkait kepindahan kedua pemain tersebut. Hanya saja, perbincangan Pogba dan Hazard di akhir pertandingan membuat spekulasi kepindahan mereka ke Negeri Matador menggelinding seperti bola salju. 

 

Apalagi momen tersebut sempat diunggah Hazard lewat akun Twitter-nya. Respons beragam pun disampaikan para pendukung kedua tim menanggapi postingan tersebut. Namun sebagian besar menduga kalau kedua pemain bakal benar-benar pindah ke Real Madrid. 

"Hazard dan Pogba pasti tengah membicarakan lingkungan seperti apa yang akan mereka hadapi di Spanyol musim depan," tulis pemilik akun @OhioV1.

 

"Pogba kepada Hazard, sampai bertmu di Madrid," tulis @A_Peggy89.

 

"Pogba dan Hazard tertawa bersama sebab mereka sama-sama dapat panggilan dari Madrid," tulis akun @Temmi-T.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.