Sukses

Tandang ke Persija, Pelatih Bali United Waspadai Hal Ini

Bali United berhasil meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4/2019).

Jakarta - Bali United berhasil meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4/2019) dalam leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018. Dua gol yang dicetak Stefano Lilipaly menjadi modal bagus bagi Bali United untuk bertandang ke markas Persija.

Namun, sebagai mantan pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco yang kini menangani Bali United, tahu persis bagaimana Macan Kemayoran akan tampil menyerang habis-habisan dalam pertemuan kedua mereka akhir pekan nanti. Namun, pelatih Bali United itu menegaskan timnya sudah siap dengan antisipasi terhadap situasi tersebut.

"Ivan Kolev tentu tahu regulasi kompetisi Piala Indonesia 2018, di mana ketika mereka kalah 1-2 di Bali, tentu Persija harus menang dengan tidak kebobolan lebih dari satu gol saat menjadi tuan rumah. Saya menyadari mereka akan tampil menyerang di leg kedua nanti," ujar Teco seperti dilansir situs resmi Bali United.

"Namun, kami tentu akan mengantisipasi serangan mereka dengan bermain sesuai strategi yang kami siapkan dalam menghadapi mereka. Pemain harus tetap bekerja keras, fokus, dan berkonsentrasi ketika bermain di kandang Persija," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Dengan membawa modal kemenangan 2-1 atas Persija di leg pertama, Bali United sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang di kandang Persija untuk melangkah ke semifinal. Namun, bermain di depan puluhan ribu The Jakmania, menahan imbang pun akan menjadi tugas yang sulit bagi tim tamu.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.