Sukses

AC Milan Kalah dari Torino, Gattuso Salahkan Pemain

Torino menang 2-0 atas AC Milan di Stadio Olimpico Torino, Turin, dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A dini hari tadi WIB.

Liputan6.com, Turin - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengkritik para pemainnya setelah kalah 0-2 dari Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Turin, Senin (29/4/2019) dini hari WIB.

Dua gol Torino terjadi di babak kedua dan disarangkan Andrea Belotti dari titik penalti dan Alex Berenguer. Gattuso mengakui AC Milan bermain tidak sesuai ekspektasi.

"Saya tidak bisa pergi ke konferensi pers dan mengatakan tim terlihat bagus jika mereka bahkan tidak bereaksi dalam pelatihan," ucap Gattuso seusai laga, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya tidak bisa mengatakan kebohongan atau mengarang hal-hal yang tidak saya lihat," tutur pelatih yang akrab disapa Rino.

Gattuso mengatakan timnya bersenang-senang kurang dari dua bulan lalu dengan meraih berbagai kemenangan. Namun, sekarang itu harga yang harus mereka bayar karena Gattuso menilai antusiasme para pemain AC Milan berkurang.

"Inilah sebabnya saya mengatakan bahwa saya tidak bisa memengaruhi pikiran para pemain, karena saya ingin mereka memiliki mata harimau, keberanian dan tekan yang konstan, tapi itu tidak terjadi," papar pelatih berusia 41 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Memalukan

Gattuso mengaku terikat dengan hasil dan bertanggung jawab atas hasil yang diperoleh I Rossoneri. Mantan pelatih Pisa ini menyadari Suso dan kawan-kawan perlu perbaikan.

"Kami tidak hanya memiliki hasil yang memalukan bagi tim kami, kami juga mempermalukan klub bersejarah," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Kurang Tenang

"Kami kurang tenang, serangkaian hasil seharusnya memberi kami kepercayaan diri. Kami praktis meninju diri kami sendiri, karena kami memberikan situasi negatif saat lawan Parma dan kembali melakukannya malam ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.