Sukses

NBA: Beda Nasib Warriors dan Bucks di Gim Pertama Semifinal Wilayah

Warriors menang atas Rockets, Bucks malah kalah di kandang dari Celtics.

Liputan6.com, Jakarta Dua unggulan pertama di masing-masing wilayah, Golden State Warriors dan Milwaukee Bucks mengalami nasib berbeda di gim pertama semifinal wilayah NBA yang digelar Senin (29/4/2019) pagi WIB.

Dari semifinal Wilayah Timur NBA, Bucks secara mengejutkan kalah di kandang sendiri saat menjamu Boston Celtics. Bucks kalah telak 90-112. 

Point guard Kyrie Irving menjadi bintang kemenangan Celtics. Dia hampir membuat triple double dengan 26 poin, 11 assists dan tujuh rebound. Center Al Horford juga tampil menawan dengan 20 poin dan 11 rebound.

Bintang Bucks Giannis Antetokounmpo hanya bisa membuat 22 poin dan delapan rebound. Akurasi tembakannya sangat jelek 7 dari 21.

Sementara itu di semifinal Wilayah Barat NBA, Warriors meraih kemenangan di kandang atas Houston Rockets. Warriors menang tipis 104-100. Kevin Durant kembali menggila. Kali ini Durant menyumbangkan 35 poin untuk Warriors.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harden

Warriors cukup beruntung karena wasit tak memberikan hadiah free throw saat James Harden terlihat dilanggar Draymond Green di detik akhir pertandingan saat mereka unggul tiga poin saja.

Pada laga ini Harden membuat 35 poin dan enam assists. Namun aksi menawan Harden tidak mampu menyelamatkan Rockets dari kekalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.