Sukses

MU Belum Menyerah Kejar Empat Besar Liga Inggris

MU tertinggal tiga poin dari peringkat empat klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) semakin berat untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Namun manajer Ole Gunnar Solskjaer masih belum mau mengibarkan bendera putih. Dia masih yakin bisa finis di empat besar Liga Inggris.

Pada pekan 36 Liga Inggris, MU kembali gagal meraih kemenangan. Setan Merah harus puas bermain imbang 1-1 dengan tamunya Chelsea meski sempat unggul lebih dulu. 

Praktis MU tak pernah menang di tiga laga Liga Inggris terakhir. Akibatnya kini MU terpuruk di urutan enam dengan 65 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Chelsea yang ada di urutan empat. Liga Inggris sendiri tinggal tersisa dua laga lagi.

Sangat berat bagi MU untuk finis di urutan empat. Mereka harus menyapu bersih dua laga sisa sembari berharap Chelsea dan peringkat lima Arsenal juga kalah di laga tersisa.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyadari sulit untuk merebut tiket ke Liga Champions, tapi pria Norwegia itu masih akan terus berjuang hingga saat terakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

"Saya tidak berpikir kami bisa menyerah sampai secara teoritis berakhir, tapi jelas ini gunung besar untuk didaki. Kami perlu fokus setidaknya pada dua laga kami, melakukan yang terbaik untuk diri saya, memenangi laga dan melihat apa yang terjadi di laga lain," ujar Solskjaer seperti dikutip dari Tribal Football.

"Kami masih ingin menyelesaikan musim dengan setinggi mungkin. Mari lihat berapa banyak poin yang bisa kita dapatkan," tegas Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer