Sukses

Digoda Klub Liga Inggris, AS Roma Yakin El Shaarawy Pilih Bertahan

Manajemen AS Roma sadar bahwa El Shaarawy adalah pemain yang banyak dicari. Leicester City dan West Ham ingin merekrutnya.

Liputan6.com, Jakarta AS Roma ingin mempertahankan penyerang andalannya Stephan El Sharaawy. Pasalnya, pemain muda itu banyak diminati klub lain.

Pemain 26 tahun ini kini hanya memiliki satu tahun sisa kontraknya di AS Roma. Dan, El Sharaawy hingga sekarang tidak kekurangan peminat.

Manajemen AS Roma sadar bahwa El Shaarawy adalah pemain yang banyak dicari. Karenanya, mereka sebenarnya telah berusaha untuk mempertahankannya dengan kesepakatan baru.

Media Italia Tutto Mercato, menyebut dua klub Liga Inggris Leicester City dan West Ham tertarik untuk mengambil alih penyerang AS Roma ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Optimistis

Namun, manajemen AS Roma mengaku optimistis bahwa El Shaarawy akan menaruh pena di atas kertas untuk tetap berada di ibukota Italia.

Kini, para petinggi Roma akan bekerja keras saat berunding dengan sang pemain. Mereka berupaya untuk mendorong perjanjian kontrak melewati batas.

3 dari 3 halaman

Status Pinjaman

Mantan bintang AC Milan ini telah membuat 24 penampilan di Serie A untuk Roma musim ini. Ia sudah menyumbang lima assist untuk rekan satu timnya.

Pemain internasional Italia ini,kini telah membuat 135 penampilan untuk Roma sejak bergabung dengan klub pada tahun 2016, dengan status pinjaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.