Sukses

Cristiano Ronaldo Cetak Gol Istimewa Mengenakan Sepatu Baru

Cristiano Ronaldo merobek gawang Inter Milan. Ini adalah gol ke-600 sepanjang karier sosok yang kini membela Juventus tersebut.

Jakarta - Cristiano Ronaldo kembali menjadi bintang Juventus. Dia mencetak gol penyama kedudukan pada Derby d'Italia melawan Inter Milan yang berakhir 1-1. 

 

Inter Milan unggul cepat melalui gol Radja Nainggolan pada menit keenam pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) dini hari. Namun, pada menit ke-62, Juventus berhasil menjebol gawang tuan rumah lewat gol Cristiano Ronaldo.

Gol tersebut merupakan yang ke-600 bagi Cristiano Ronaldo selama kariernya sebagai pesepak bola profesional. Gol tersebut menjadi istimewa karena tercipta dengan sepatu anyar miliknya. 

 

Untuk menandai momen tersebut, pemain asal Portugal tersebut pun menggelar selebrasi berbeda dari biasanya. Dia diangkat rekan setim dan menunjukkan sepatu baru. 

Ronaldo mendapatkan sepatu desain anyar dari Nike yang menjadi sponsornya seumur hidup. Dia baru mengenakan sepatu baru itu di Derby d'Italia.

Ronaldo mulai memamerkan sepatunya itu setelah sesi latihan bersama Juventus di Continassa, Rabu (24/04/2019). Latihan itu merupakan persiapan jelang melakoni laga away melawan Inter Milan.

Pemain bernomor punggung tujuh itu memposting foto sepatu barunya pada Kamis (25/4/2019) pagi. "Kembali ke trek dengan sepatu baru," tulis Cristiano Ronaldo di akun Twitternya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenang Momen Istimewa

Unggahan foto itu dikomentari belasan ribu netizen. Mereka memberi semangat atas sepatu barunya dan berharap Ronaldo beserta timnya tetap juara.

Sepatu tersebut ekslusif dari sang apparel dengan menampilkan cetakan besar 'CR7STIANO' dan dihiasi dengan pelat sol emas-logam yang membuatnya semakin istimewa.

Nike secara spesial menciptakan sepatu baru tersebut untuk mengenang momen berharga Ronaldo di usianya yang ke-30 ketika memenangi gelar juara Serie A bersama Juventus. 

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.