Neymar Goda Bintang Chelsea Gabung PSG

Oleh Adyaksa Vidi pada 29 Apr 2019, 05:30 WIB
Diperbarui 29 Apr 2019, 05:30 WIB
Chelsea Taklukan Watford

Liputan6.com, London - Bintang Chelsea, Eden Hazard tampaknya bakal menjadi primadona pada bursa transfer musim panas mendatang. Kali ini, Neymar yang menggoda pemain asal Belgia itu untuk pindah.

Hazard selalu menjadi andalan di lini depan Chelsea. Sayangnya hingga saat ini masa depannya di Stamford Bridge belum jelas.

Hazard dan Chelsea belum sepakat soal kontrak baru. Padahal kontrak lamanya akan habis pada tahun depan.

Itu artinya Chelsea bisa melepasnya musim panas nanti jika tak ingin rugi. Apalagi dalam beberapa kesempatan, Hazard juga menegaskan ingin cari tantangan baru.

Real Madrid menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya. Namun PSG, klub Neymar bernaung juga berpeluang membajaknya dari Chelsea.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Neymar

Liverpool Vs Chelsea
Penyerang Chelsea, Eden Hazard, menggiring bola saat melawan Liverpool pada laga Premier League di Stadion Anfield, Minggu (14/4). Liverpool menang 2-0 atas Chelsea. (AP/Rui Vieira)

"Tentu saya senang bila bisa bermain dengan Hazard. Dia punya gaya permainan yang sama dengan saya," kata Neymar seperti dilansir Evening Standard.

"Saya pikir tidak ada salahnya untuk dicoba. Kami bisa membuat masalah di lini depan," kata pemain asal Brasil ini menambahkan.

PSG bisa saja membeli Hazard dengan memecahkan rekor transfer. Cara serupa ditempuh PSG saat membeli Neymar dari Barcelona tahun 2017.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓