Sukses

Neymar Goda Bintang Chelsea Gabung PSG

Real Madrid menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya. Namun PSG, klub Neymar bernaung juga berpeluang membajaknya dari Chelsea.

Liputan6.com, London - Bintang Chelsea, Eden Hazard tampaknya bakal menjadi primadona pada bursa transfer musim panas mendatang. Kali ini, Neymar yang menggoda pemain asal Belgia itu untuk pindah.

Hazard selalu menjadi andalan di lini depan Chelsea. Sayangnya hingga saat ini masa depannya di Stamford Bridge belum jelas.

Hazard dan Chelsea belum sepakat soal kontrak baru. Padahal kontrak lamanya akan habis pada tahun depan.

Itu artinya Chelsea bisa melepasnya musim panas nanti jika tak ingin rugi. Apalagi dalam beberapa kesempatan, Hazard juga menegaskan ingin cari tantangan baru.

Real Madrid menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya. Namun PSG, klub Neymar bernaung juga berpeluang membajaknya dari Chelsea.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Neymar

"Tentu saya senang bila bisa bermain dengan Hazard. Dia punya gaya permainan yang sama dengan saya," kata Neymar seperti dilansir Evening Standard.

"Saya pikir tidak ada salahnya untuk dicoba. Kami bisa membuat masalah di lini depan," kata pemain asal Brasil ini menambahkan.

PSG bisa saja membeli Hazard dengan memecahkan rekor transfer. Cara serupa ditempuh PSG saat membeli Neymar dari Barcelona tahun 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar