Sukses

Paul Scholes Kembali ke MU?

Paul Scholes mungkin akan menjadi assisten Ole Gunnar Solskjaer di MU.

Jakarta Manajemen Manchester United (MU) dikabarkan mencoba merayu gelandang Paul Scholes agar mau mengisi posisi di manajemen klub. Scholes disebut dipersilakan untuk memilih posisi yang akan ditempatinya

Manchester United berusaha memperbaiki struktur manajemen klub. Sebelumnya, mereka terus mencari sosok yang pantas untuk menjadi direktur teknik. 

Setelah mempertimbangkan beberapa nama, manajemen menjatuhkan pilihan kepada Mike Phelan yang menjadi asisten Ole Gunnar Solskjaer pada saat ini. Phelan disebut akan menjalani peran barunya tersebut pada musim panas mendatang.

Hal itu membuat Scholes memiliki peluang untuk mendampingi Solskjaer. Scholes sudah memiliki pengalaman manajerial sebelumnya.

Setelah gantung sepatu, Scholes sempat menjadi staf pelatih di tim MU U-19. Setelah itu, Scholes menjadi manajer Oldham United.

Setelah bersinggungan dengan manajemen Oldham, Scholes memutuskan untuk memutus kontraknya di klub tersebut. Manchester United sedang mengumpulkan mantan pemainnya untuk menempati posisi dalam struktur manajemen.

Selain Scholes, MU juga sedang mendekati Darren Fletcher dan Patrice Evra untuk bergabung ke dalam tim teknik yang akan dipimpin Mike Phelan.

Sumber:Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.