Sukses

Cari Pengganti Dybala, Juventus Incar Nabil Fekir

Fekir disebut diajak untuk bergabung dengan Juventus di musim panas nanti. Fekir dibeli oleh Juventus sebagai pengganti Paulo Dybala.

Liputan6.com, Jakarta - Klub Serie A, Juventus nampaknya memiliki opsi baru untuk lini serang mereka di musim panas nanti. Si Nyonya Tua disebut tertarik untuk mendatangkan Nabil Fekir dari Olympique Lyon.

Fekir yang memiliki reputasi sebagai salah satu gelandang serang terbaik di Ligue 1 sempat dirumorkan akan pindah ke Inggris. Ia nyaris bergabung dengan Liverpool di musim panas nanti, namun ia tidak lolos tes medis The Reds sehingga kesepakatan itu batal terlaksana.

Fekir yang membuat 12 gol dan 7 assist bagi Lyon musim ini dirumorkan akan kembali pergi dari Prancis di musim panas nanti. Ia disebut ingin mencari tantangan baru dalam karirnya setelah enam tahun berkarir di Lyon.

Dilansir L'Equipe, ada tawaran menarik datang bagi Fekir. Ia disebut diajak untuk bergabung dengan juara Serie A, Juventus di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Fekir dibeli oleh Juventus sebagai pengganti Paulo Dybala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Dybala

Dybala memang diberitakan tengah berada di penghujung karirnya di Turin. Ia merasa tidak senang hanya menjadi pelapis di skuat Si Nyonya Tua musim ini, sehingga ia mencari klub baru yang bisa memberikannya kesempatan tampil reguler musim depan.

Kepergian Dybala ini tentu akan menjadi PR tersendiri bagi Real Madrid. Untuk itu mereka bertekad untuk mencari pengganti yang sepadan dengan Dybala, di mana Fekir dinilai bakal cocok dengan skema Massimiliano Allegri.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Juventus sendiri dipastikan tidak akan mudah mendapatkan pemain 25 tahun tersebut. Pasalnya Lyon mematok harga yang cukup mahal untuk pemain Timnas Prancis tersebut.

Kontrak Fekir di Lyon akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Untuk itu Lyon ingin memetik keuntungan sebesar-besarnya dari penjualan Fekir di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim Lyon siap berpisah dengan sang gelandang serang jika Juventus menyerahkan uang sebesar 70 juta Euro kepada pihak mereka.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.