Sukses

Pelatih Persib Sudah Dapatkan Pemain Asing Pengganti Lopicic

Pelatih Persib mengaku sudah menyodorkan satu nama pemain asing ke manajemen. Tapi, pelatih asal Montenegro ini enggan menjelaskan identitas pemain asing.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, tengah mencari pengganti Srdan Lopicic yang kontraknya diputus pada 24 April lalu. Radovic mengaku sudah menyodorkan satu nama pemain asing ke manajemen.

"Saya sudah kasih satu nama pemain kepada manajemen. Kami tunggu keputusan manajemen. Saya harap cepat datang," ujar Radovic setelah memimpin sesi latihan Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (27/4/2019).

Namun, pelatih asal Montenegro ini enggan menjelaskan identitas pemain asing yang sudah disodorkannnya kepada manajemen. "Saya tidak mau bilang dulu. Tunggu saja," ucapnya.

Sebelumnya, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib, Kuswara S Taryono, mengakui Radovic sudah menyodorkan satu pemain asing kepada manajemen sebagai pengganti Lopicic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekomendasi Pelatih

"Memang sudah ada nama pengganti Lopicic atas rekomendasi dari Miljan Radovic, Tapi kami belum bisa sebutkan namanya dulu, kalau sudah final akan kami beritahu lebih lanjut," jelas Kuswara.

Sementara rumor beredar pemain asing yang akan merapat ke Maung Bandung itu adalah Rene Mihelic asal Slovenia dan Srdjan Ajkovic asal Montenegro.

3 dari 3 halaman

Butuh Satu Pemain

Persib memang tinggal menambah satu pemain asing setelah melepas Lopicic. Sejauh ini, sudah ada tiga pemain asing yang sudah resmi memperkuat Persib musim ini.

Mereka adalah Artur Gevorkyan (asing Asia), Bojan Malisic, dan Ezechiel N'douassel.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.