Sukses

Pemain Betah, Zidane Tentukan Siapa yang Harus Tinggalkan Real Madrid

Zinedine Zidane memegang kendali penuh dalam menentukan siapa pemain yang harus bertahan atau hengkang di Real Madrid. Saat ini belum ada pemain yang mengajukan keinginan hengkang.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid kini sedang dalam proses untuk kembali membangun tim. Jelang berakhirnya musim, rumor-rumor soal keinginan beberapa pemain untuk tinggalkan Real Madrid menyeruak ke permukaan.

Namun seperti dilansir Marca, faktanya tak ada satupun pemain Real Madrid yang ingin hengkang. Kini, keputusan sepenuhnya ada di tangan Zinedine Zidane. 

Pelatih asal Prancis itu yang pegang kendali siapa pemain yang harus didepak dan siapa yang bertahan. Soalnya tak ada pemain yang ingin pergi.

Bek Real Madrid, Raphael Varane misalnya salah satu contoh pemain yang tak ingin pergi. Padahal rumor dia dikaitkan denan Manchester United (MU) begitu kencang.

Rumor berseliweran tapi tak satupun pemain Real Madrid ingin pergi. Termasuk Varane, 26 tahun, yang masih betah di Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keputusan Zidane

Zidane akan ambil keputusan bagaimana nasib pemain dalam tim. Marca memprediksi, Madrid tak akan bongkar tim.

Sebaliknya Madrid dan Zidane akan membangun pemain yang ada. Contohnya Marcos Llorente yang jarang dimainkan sejak Zidane kembali.

Zidane suka dengan pemain muda dan ingin pemainnya dapatkan menit bermain. Kalaupun dijual, Madrid akan memasukkan opsi pembelian kembali.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini