Sukses

Live Streaming SCTV Barcelona vs Levante di La Liga

Live streaming SCTV Barcelona vs Levante dimulai pukul 01.45 WIB. Barcelona bisa mengunci gelar La Liga asalkan memenangkan pertandingan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona mengemban dua misi saat menjamu Levante pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB. Pasukan Ernesto Valverde berusaha mengamankan titel La Liga sembari mempersiapkan diri menghadapi leg pertama semifinal Liga Champions melawan Liverpool.

Kemenangan pada laga ini akan membuat perolehan poin Barcelona menjadi 83 dari 35 pertandingan. Torehan tersebut tidak mungkin dikejar pesaing terdekat Atletico Madrid.

Namun, El Azulgrana juga memikirkan duel pembuka versus Liverpool di tempat sama, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Mereka membutuhkan hasil baik untuk modal laga kedua dalam usaha merebut tiket final Liga Champions.

Dengan begitu, Valverde kemungkinan besar menerapkan rotasi pada duel versus Levante. Bintang utama Lionel Messi berpeluang diistirahatkan.

Meski begitu, tim pelapis Barcelona semestinya tetap bisa membungkam Levante. Terlebih mereka selalu menang pada 12 partai kandang terakhir versus Granotas.

Live streaming Barcelona vs Levante dimulai pukul 01.45 WIB. Dapatkan link live streaming Barcelona vs Levante pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Barcelona vs Levante, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Lenglet, Umtiti, Roberto; Vidal, Rakitic, Arthur; Malcom, Boateng, Messi

Pelatih: Ernesto Valverde

Levante (4-3-3): Fernandez; Tono, Vezo, Pier, Coke; Campana, Vukcevic, Rochina; Morales, Marti, Jason

Pelatih: Paco Lopez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.