Sukses

Live Streaming NBA Nuggets vs Spurs di Vidio.com

Live streaming NBA Nuggets vs Spurs bisa disaksikan mulai pukul 09.00 WIB Minggu pagi WIB. Kedua tim terkunci dalam kedudukan 3-3.

Liputan6.com, Jakarta - Denver Nuggets dan San Antonio Spurs melakoni duel penentu putaran pertama play-off NBA 2018-2019 di Pepsi Center, Sabtu (27/4/2019) atau Minggu pagi WIB. Keduanya bertarung untuk mengikuti jejak tujuh tim lain yang sudah memastikan lolos.

Kedua tim saat ini terkunci dalam kedudukan 3-3 dalam best of seven series Wilayah Barat. Mereka bergantian saling memimpin sebelum memaksa bergulirnya partai ketujuh.

Sengitnya duel Nuggets dengan Spurs bisa dimengerti melihat duel mereka pada NBA musim ini. Keduanya juga saling mengalahkan di empat pertandingan.

Pemenang laga ini selanjutnya bakal menghadapi Oklahoma City Thunder yang memiliki waktu istirahat banyak. Pasalnya, Russell Westbrook dan kawan-kawan tanpa kesulitan menaklukkan Portland Trail Blazers 4-1.

Live streaming NBA Nuggets vs Spurs dimulai pukul 09.00 WIB. Dapatkan link live streaming pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Nuggets vs Spurs, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.