Top 10 Berita Bola: 3 Pernyataan Kontroversial Eks Manajer MU yang Jadi Kenyataan

Oleh Harley.Ikhsan pada 27 Apr 2019, 18:30 WIB
Jose Mourinho

Liputan6.com, Jakarta - Jose Mourinho meninggalkan Manchester United (MU) dalam kondisi kurang baik. The Red Devils tertinggal 11 angka di belakang penghuni posisi empat ketika dia dipecat, pertengahan Desember lalu.

Selama memimpin MU, Mourinho kerap melontarkan pernyataan kontroversial. Banyak yang tidak percaya dengan komentarnya.

Namun, waktu menunjukkan pandangan Mourinho jadi kenyataan. Berikut prediksi Mourinho yang menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com, Sabtu (27/4/2019), serta daftar lengkap top 10:

1. 3 Pernyataan Kontroversial Mourinho Soal MU yang Jadi Kenyataan

Jose Mourinho merupakan mantan pelatih Manchester United (MU). Dia memimpin MU pada 1 Juli 2016 hingga 18 Desember 2018.

Selama 900 hari bersama Setan Merah, sebutan MU, Mourinho memimpin dalam 144 pertandingan. Pria asal Portugal itu mencatatkan 84 kemenangan, 31 hasil imbang, dan 29 kekalahan.

Mourinho dipecat manajemen MU setelah kalah 0-3 dari Liverpool di Andfield Stadium, Desember 2018. Posisinya pun digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lain

Barcelona vs Levante
Penyerang Barcelona, Dembele bersama rekan setimnya merayakan gol ke gawang Levante pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Kamis (17/1). Barcelona berhasil lolos ke perempat final setelah membantai Levante 3-0. (AP/Manu Fernandez)

2. Barcelona Bakal Pesta Juara Liga Spanyol Tanpa Trofi, Kenapa?

Barcelona akan segera menyegel gelar juara Liga Spanyol musim ini. Mereka cuma membutuhkan tambahan tiga poin untuk mengunci gelar juara.

Namun, perayaan gelar juara Barcelona bakal dilakukan tanpa trofi. Namun tenang, ini bukan masalah apa-apa.

Gelar La Liga hanya masalah waktu, Barcelona bahkan tidak perlu bermain untuk menjadi juara. Menukil Marca, pada pekan ke-35 La Liga Sabtu nanti, Atletico Madrid bakal bermain terlebih dahulu melawan Real Valladolid pada pukul 21.15 WIB, sedangkan Barcelona baru bermain Minggu (28/4) dini hari melawan Levante. Selengkapnya di sini.

 

3. Banyak Gaya, Legenda MU Semprot Marcus Rashford

Legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs tak suka dengan ulah Marcus Rashford yang dinilainya banyak gaya. Itu terlihat saat Rashford memakai ala-ala SWAG pasca kekalahan MU dari Manchester City (0-2) tengah pekan ini.

Giggs merasa Rashford seharusnya menjaga sikap kalau ingin sukses bersama MU. Dia mengatakan, seorang pemain MU harus menjaga sikap baik di dalam maupun luar lapangan.

Kali ini, giliran Rashford yang membuat kesalahan karena dinilai terlalu banyak gaya.Kekalahan dari Man City jelas mengecewakan, Rashford merupakan salah satu pemain MU yang paling terluka. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Bintang Barcelona Bikin AC Milan Gigit Jari

5. Barcelona Ingin Buat Kesepakatan dengan Striker MU

6. Pemain Ajax Buka Peluang Pindah ke MU atau Arsenal

7. Manchester City Akan Balas Bajak Pemain Muda Real Madrid

8. Inter Milan dan MU Berpotensi Barter Pemain

9. Leonardo-Maldini Temui Gattuso di Tengah Rumor Pergantian Pelatih AC Milan

10. Top 10 Berita Bola: Dipermalukan City, 3 Pemain Ini Bikin Dongkol Fans MU

Lanjutkan Membaca ↓