Chelsea Berambisi Raih 3 Poin di Markas MU

Oleh Liputan6.com pada 28 Apr 2019, 21:20 WIB
Diperbarui 28 Apr 2019, 21:20 WIB
Chelsea, Maurizio Sarri

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Maurizio Sarri menegaskan laga kontra Manchester United (MU) sangat penting. Karena itu, juru taktik asal Italia itu bertekad memenangkan laga tersebut.

Chelsea akan bertandang ke markas MU pada pekan ke-36 Liga Inggris. Laga tersebut akan dimainkan di Old Trafford, Minggu (28/4/2019)malam WIB.

Chelsea dan MU tentu sama-sama ingin meraih kemenangan pada akhir pekan ini. Pasalnya, kedua tim sedang bersaing ketat dalam perebutan posisi empat besar.

The Blues saat ini sedang berada di posisi keempat dengan koleksi 67 poin. Sementara itu, MU di posisi enam dengan 64 poin.

 

2 dari 3 halaman

Mencoba Menang

Ancelotti dan 4 Pelatih Italia Berprestasi di Daratan Inggris
Manajer Chelsea Maurizio Sarri. (AFP/Ben Stansall)

Dalam situasi ini, Sarri tentu saja tidak ingin kehilangan poin saat berkunjung ke markas MU. Meski sulit, ia menargetkan bisa mencuri poin di sana.

"Pertandingannya jelas. Sekarang ini adalah pertandingan yang sangat penting, mungkin lebih penting bagi target kami," kata Sarri di situs resmi klub.

"Kami akan mencoba untuk menang tentu saja, tetapi kami tidak perlu kalah. Ini pertandingan yang sangat sulit bagi kedua tim."

 

 

3 dari 3 halaman

Waspadai MU

MU baru menelan dua kekalahan beruntun setelah kalah 0-4 dari Everton dan dipermalukan Manchester City 2-0. Sarri memperkirakan kalau MU akan berusaha bangkit saat bertemu Chelsea.

"Kami harus bermain melawan tim dengan tingkat motivasi yang sangat tinggi setelah derby Manchester. Mereka memiliki peluang masuk empat besar," lanjutnya.

"Tentu saja mereka harus memenangi semua tiga pertandingan terakhir. Tapi kami juga harus mendapatkan poin. Kami harus berjuang dan mencoba segalanya."

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓