Sukses

Chelsea Berambisi Raih 3 Poin di Markas MU

Chelsea dan MU tengah bersaing ketat dalam perebutan posisi empat besar. The BLus unggul 3 poin dari MU di klasemen sementara.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Maurizio Sarri menegaskan laga kontra Manchester United (MU) sangat penting. Karena itu, juru taktik asal Italia itu bertekad memenangkan laga tersebut.

Chelsea akan bertandang ke markas MU pada pekan ke-36 Liga Inggris. Laga tersebut akan dimainkan di Old Trafford, Minggu (28/4/2019)malam WIB.

Chelsea dan MU tentu sama-sama ingin meraih kemenangan pada akhir pekan ini. Pasalnya, kedua tim sedang bersaing ketat dalam perebutan posisi empat besar.

The Blues saat ini sedang berada di posisi keempat dengan koleksi 67 poin. Sementara itu, MU di posisi enam dengan 64 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencoba Menang

Dalam situasi ini, Sarri tentu saja tidak ingin kehilangan poin saat berkunjung ke markas MU. Meski sulit, ia menargetkan bisa mencuri poin di sana.

"Pertandingannya jelas. Sekarang ini adalah pertandingan yang sangat penting, mungkin lebih penting bagi target kami," kata Sarri di situs resmi klub.

"Kami akan mencoba untuk menang tentu saja, tetapi kami tidak perlu kalah. Ini pertandingan yang sangat sulit bagi kedua tim."

 

 

3 dari 3 halaman

Waspadai MU

MU baru menelan dua kekalahan beruntun setelah kalah 0-4 dari Everton dan dipermalukan Manchester City 2-0. Sarri memperkirakan kalau MU akan berusaha bangkit saat bertemu Chelsea.

"Kami harus bermain melawan tim dengan tingkat motivasi yang sangat tinggi setelah derby Manchester. Mereka memiliki peluang masuk empat besar," lanjutnya.

"Tentu saja mereka harus memenangi semua tiga pertandingan terakhir. Tapi kami juga harus mendapatkan poin. Kami harus berjuang dan mencoba segalanya."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU vs Chelsea

  • Bola.net