Sukses

Soal Pengganti Gattuso, Suara Petinggi AC Milan Mulai Terpecah

Raih posisi empat mungkin tidak cukup bagi Gattuso untuk mendapatkan jaminan masa tinggal di AC Milan. Gattuso sendiri ternyata sudah menjadi target bagi klub Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan disingkirkan Lazio dari ajang Coppa Italia. Hasil ini telah meninggalkan Milan dalam posisi yang sulit.

Kemarin, Leonardo dan Paolo Maldini berada di Milanello untuk bertemu dengan Gattuso. Mereka membahas kondisi tim dan target AC Milan selanjutnya.

Untuk saat ini, meskipun tidak ada pembicaraan tentang pemecatan manajer, bahkan jika AC Milan menelan kekalahan melawan Torino, Minggu (28/4/2019). Tapi, masa depan Gennaro Gattuso ditakdirkan untuk menjauh dari San Siro, dan ini terus berkembang dari hari ke hari.

Bahkan, mencapai target yang ditetapkan pada awal musim (tempat keempat), mungkin tidak cukup bagi Gattuso untuk mendapatkan jaminan masa tinggal. Manajemen Rossoneri telah merefleksikan situasi dalam beberapa hari terakhir.

Bahkan, banyak nama berada di radar AC Milan untuk era pasca-Gattuso. Mulai dari pelatih internasional (Pochettino) hingga yang sudah berpengalaman di Serie A.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diincar Klub Liga Inggris

Dalam masalah ini, favorit Direktur klub, Leonardo selalu Antonio Conte. Di sisi lain, Maldini mendorong manajer Chelsea, Sarri, untuk kembali ke Italia.

Sementara itu, Gattuso sendiri secara mengejutkan ternyata sudah menjadi target bagi klub Liga Inggris, Newcastle United. Gattuso dinilai cocok untuk The Magpies.

3 dari 3 halaman

Makan Malam

Kontrak Rafael Benitez sebagai pelatih Newcastle akan habis Juni nanti. Benitez sepertinya mempertimbangkan apakah masih akan menangani Newcastle

Gazzetta dello Sport mengatakan Gattuso mengadakan pertemuan makan malam dengan agen super Jorge Mendes, dan membicarakan soal pekerjaan di Newcastle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.