Sukses

Cedera Panjang, Bek AC Milan Merasa Punya Utang

Bek AC Milan, Mattia Caldara, yakin klubnya bisa berada di urutan keempat Serie A. Sebelum gabung Milan, Caldara sudah bermain untuk Atalanta dan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Bek AC Milan, Mattia Caldara, merasa berutang kepada klub setelah absen panjang. Karenanya, Caldara ingin membantu Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

Caldara baru saja pulih dan bermain lagi untuk AC Milan setelah mengalami cedera. Dan, dia mengungkapkan betapa pentingnya Milan finis di empat besar Serie A.

"Bagi saya, itu akan sangat berarti," kata pemain berusia 24 tahun itu kepada Sport Mediaset, Sabtu (27/4/2019).

“Saya ingin membantu Milan dan membantu mereka lolos ke Liga Champions setelah beberapa tahun," ujarnya.

“Bagi saya, itu akan terasa sangat melegakan karena saya merasa bahwa saya berutang kepada klub, para penggemar dan pelatih. Karena cedera berarti saya tidak bisa memberikan apa yang saya inginkan kepada tim.

“Kami percaya bisa lolos Liga Champions, dan kami bisa berada di urutan keempat. Benar bahwa kami memiliki beberapa hasil mengecewakan akhir-akhir ini, kami memiliki kualifikasi di tangan kami. Itu tergantung kita sekarang,” kata bek AC Milan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyakitkan

Pembicaraan kemudian beralih ke soal kekalahan AC Milan dari Lazio di Coppa Italia, pekan lalu. Dimana pada laga itu, rekan satu tim Tiemoue Bakayoko dan Franck Kessie dilecehkan secara rasial oleh beberapa pendukung Lazio..

"Tentu saja kami mendengar mereka," akunya.

“Setiap kali mereka menyentuh bola, mereka bisa mendengar siulan dan cemoohan. Sayangnya, itu adalah sesuatu yang menyakitkan bagi sepakbola Italia.

“Bukan para pemain yang harus menunjukkan hal-hal ini kepada wasit. Ada orang-orang yang bertanggung jawab yang harus mengurus masalah ini, tetapi sayangnya hal itu tetap terjadi dan itu mengerikan untuk dilihat.”

3 dari 3 halaman

Sudah Cocok

Caldara sudah bermain untuk Atalanta dan Juventus, apakah ada rencana mengganti klub lagi musim panas ini?

"Saya benar-benar ingin tinggal di sini karena saya tidak bisa memberikan apa yang layak dari klub ini dan sekarang saya cocok, saya benar-benar berharap saya bisa," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.