Pedro: MU vs Chelsea Seperti Pertandingan Final

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 27 Apr 2019, 16:30 WIB
Diperbarui 27 Apr 2019, 16:30 WIB
Chelsea Vs Slavia Praha

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Chelsea di Old Trafford Stadium, Minggu (28/4/2019) dalam lanjutan Liga Inggris. Bagi winger Chelsea, Pedro Rodriguez pertarungan ini sangat menentukan.

MU dan Chelsea sedang memperebutkan posisi empat besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, Chelsea berada di posisi keempat dengan raihan 67 poin, unggul tiga angka dari Setan Merah, sebutan MU.

"Ini seperti final bagi kami," kata winger Chelsea asal Spanyol tersebut, dikutip dari Sky Sports.

"Sangat penting untuk mencapai empat besar. Kami harus menang di Manchester, tetapi kami tahu sulit untuk bermain di sana," ucap Pedro menambahkan.

Baik Chelsea dan MU sama-sama gagal meraih kemenangan dalam laga terakhir mereka. Chelsea hanya bisa meraih satu poin kala jumpa Burnley akhir pekan lalu. Sementara United justru tersungkur di tangan Manchester City pertengahan pekan ini di Old Trafford.

 

2 dari 3 halaman

Waspadai MU

Daniel Drinkwater, Chelsea
Gelandang Chelsea, Daniel Drinkwater (kiri) saat beraksi melawan Manchester United (MU). (Oli SCARFF / AFP)

Kendati bertindak sebagai tuan rumah, kondisi MU sedang terpuruk. Dalam delapan pertandingan terakhir, Setan Merah menelan enam kekalahan dan meraih dua kemenangan.

Namun, Pedro tak mau melihat catatan buruk MU. Terlebih, Setan Merah punya banyak pemain berkualitas yang bisa mengubah hasil.

"Mereka memiliki pemain yang sangat bagus dan tim yang sangat bagus. Mereka tidak dalam momen yang sangat bagus, atau dalam kondisi yang sangat baik. Tetapi kami harus berjuang bersama untuk memenangi pertandingan ini," ucap mantan pemain Barcelona tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓