Sukses

Pedro: MU vs Chelsea Seperti Pertandingan Final

MU akan menjamu Chelsea di Old Trafford, besok. Pertandingan ini sangat menentukan karena kedua tim berjuang mendapat tempat di Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Chelsea di Old Trafford Stadium, Minggu (28/4/2019) dalam lanjutan Liga Inggris. Bagi winger Chelsea, Pedro Rodriguez pertarungan ini sangat menentukan.

MU dan Chelsea sedang memperebutkan posisi empat besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, Chelsea berada di posisi keempat dengan raihan 67 poin, unggul tiga angka dari Setan Merah, sebutan MU.

"Ini seperti final bagi kami," kata winger Chelsea asal Spanyol tersebut, dikutip dari Sky Sports.

"Sangat penting untuk mencapai empat besar. Kami harus menang di Manchester, tetapi kami tahu sulit untuk bermain di sana," ucap Pedro menambahkan.

Baik Chelsea dan MU sama-sama gagal meraih kemenangan dalam laga terakhir mereka. Chelsea hanya bisa meraih satu poin kala jumpa Burnley akhir pekan lalu. Sementara United justru tersungkur di tangan Manchester City pertengahan pekan ini di Old Trafford.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspadai MU

Kendati bertindak sebagai tuan rumah, kondisi MU sedang terpuruk. Dalam delapan pertandingan terakhir, Setan Merah menelan enam kekalahan dan meraih dua kemenangan.

Namun, Pedro tak mau melihat catatan buruk MU. Terlebih, Setan Merah punya banyak pemain berkualitas yang bisa mengubah hasil.

"Mereka memiliki pemain yang sangat bagus dan tim yang sangat bagus. Mereka tidak dalam momen yang sangat bagus, atau dalam kondisi yang sangat baik. Tetapi kami harus berjuang bersama untuk memenangi pertandingan ini," ucap mantan pemain Barcelona tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU vs Chelsea

  • Pedro Roderiguez