Sukses

Lopicic Didepak dari Persib, Vizcarra Merasa Sedih

Gelandang Persib Esteban Vizcarra mengaku sedih usai Srdan Lopicic diputus kontraknya okeh manajemen klub.

Liputan6.com, Bandung Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mengaku dirinya merasa sedih karena kehilangan rekannya Srdan Lopicic setelah didepak dari tim Maung Bandung.

Lopicic, terdepak dari skuat Persib setelah direkrut pada Januari 2019 lalu. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, menjelaskan keputusan manajemen memutus kontrak Srdan Lopicic merupakan hasil rekomendasi dari pelatih Miljan Radovic.

Meski demikian, Vizcarra yang pernah merasakan jadi rekan setim Lopicic ketika memperkuat Arema FC yakin bahwa pemain Montenegro itu akan meraih sukses di tempat lain.

"Kalau saya pribadi saya sedih karena dia teman dari lama. Ya dia sudah seperti brother," kata Vizcarra ditemui di Stadion Siliwangi, Sabtu (27/4/2019).

Walau kehilangan rekannya, Vizcarra mengaku bisa menerima keputusan manajemen. Apalagi pemain pergi dan keluar adalah hal yang biasa.

"Ya, itu biasa dalam sepak bola," ujar gelandang Persib ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Cocok

Seperti diketahui, Persib memutuskan mengakhiri kerjasama dengan Lopicic per Rabu 24 April 2019 kemarin. Manajemen menganggap gelandang asal Montenegro itu tidak cocok dengan kebutuhan tim.

Lopicic sebelumnya telah dikontrak selama satu musim oleh Persib. Namun dengan pemutusan ini, ia berarti harus mencari klub baru, juga dengan Persib yang harus menemukan pengganti.

3 dari 3 halaman

Kriteria

Terkait kriteria pengganti Lopicic, Radovic menuturkan yang sangat utama adalah sang pemain cocok dengan kebutuhan tim. Ia pun berharap, Persib tidak kesulitan untuk mencari karakter pemain asing yang pas.

"Ya, tentu kita akan cari pemain sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh tim. Semoga semua berjalan dengan baik," kata Radovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.