Sukses

Jadwal Piala Indonesia: Siaran Langsung Bhayangkara FC vs PSM Makassar

Pelatih Bhayangkara FC menegaskan skuatnya tetap bermain normal untuk memburu kemenangan. Sebaliknya, PSM bakal menurunkan materi utama untuk mewujudkan target.

Liputan6.com, Jakarta Bhayangkara FC akan menjamu PSM Makassar dalam laga pertama perempat final Piala Indonesia, di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (27/4/2019). Renacananya, pertandingan akan digelar mulai 15.30 WIB.

Jelang laga, pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, mengakui kekuatan PSM sedikit unggul di atas mereka. Tapi, pelatih asal Argentina ini menegaskan skuatnya tetap bermain normal untuk memburu kemenangan.

Bahkan, mantan juru taktik Persipura Jayapura ini, tidak menginstruksikan pemainnya untuk melakukan man to mam marking.

"Tidak ada pengawalan khusus. Termasuk kepada Eero Markkanen. Percuma saja kalau kami hanya memberikan pengawalan khusus kepada satu atau dua pemain karena materi PSM sangat merata," terang Alfredo.

Menurut pelatih Bhayangkara FC itu , lini serang PSM terbilang terbaik di Piala Indonesia. Apalagi lini ini ditopang oleh pergerakan Wiljan Pluim yang bukan hanya berperan sebagai pengumpan tapi juga pencetak gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Tinggi

Sementara itu, PSM mematok target tinggi pada laga nanti. Pelatih Darije Kalezic pun memastikan bakal menurunkan materi starternya untuk mewujudkan target tersebut.

Bagi Darije dan PSM, langkah ini merupakan kali pertama mereka lakukan di turnamen lokal. Sebelumnya, di Piala Presiden 2019, Darije sengaja menyimpan kekuatan dengan memainkan lapis kedua.

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Indonesia

Sabtu, 27 April 2019

15.30 WIB Bhayangkara FC vs PSM Makassar

Venue: Stadion PTIK, Jakarta

Live di RCTI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.