Sukses

3 Pemain yang Layak Gantikan Pogba di MU

MU kemungkinan akan ditinggal Paul Pogba ke Real Madrid musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Isu kepindahan Paul Pogba dari Manchester United (MU) semakin santer saja. Pogba konon akan pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Pria Prancis itu terus saja dikaitkan dengan Real Madrid. Terutama sejak Zinedine Zidane kembali menukangi Real Madrid. Pogba diketahui sangat mengagumi Zidane. 

Pogba juga tak membantah soal keinginan membela Real Madrid. Dia mengaku memang bermimpi memperkuat Los Blancos suatu hari nanti.

Pergantian kursi pelatih dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer tak membuat Pogba bahagia. Penampilan Pogba kembali memburuk sejak Solskjaer dipermanenkan MU.

Jika Pogba sampai pindah, MU akan merekrut gelandang berkelas. Ada tiga kandidat yang paling layak menggantikan Pogba. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanguy Ndombele

Tanguy Ndombele masuk radar MU untuk menggantikan Pogba. Dia merupakan pemain andalan Olympique Lyon musim ini.

MU wajib bergegas jika serius ingin mendatangkan Ndombele pada musim mendatang. Juventus disebut juga berminat untuk mendatangkannya, namun masih keberatan dengan harga yang diminta Lyon.

The Red Devils sudah menyiapkan dana sekitar 75 juta euro untuk membawa Ndombele dari Lyon.

Harga tersebut terbilang mahal bagi Ndombele yang masih berusia 22 tahun. Namun, performa yang ditunjukkan pemain tersebut patut diapreasiasi dengan harga yang pantas.

3 dari 4 halaman

Adrien Rabiot

Rabiot bisa didapat MU dengan gratis musim panas nanti. Kontrak Rabiot bersama Paris Saint Germain habis akhir musim nanti dan tidak memperpanjangnya.

Pemuda Prancis itu sudah dibekukan dari skuat PSG akibat tak memperpanjang kontrak. Untuk mendapatkan Rabiot, MU harus bersaing dengan banyak klub besar Eropa.

Barcelona, Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea hingga Juventus juga berminat kepada Rabiot karena bisa didapat tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

 

4 dari 4 halaman

Toni Kroos

Toni Kroos sudah lama diincar MU. Peluang MU mendapatkannya akan sangat terbuka pada musim panas nanti. Real Madrid mungkin saja akan merayu MU dengan memberikan Kroos sebagai bagian dari transfer Pogba.

Kroos diklaim memilih hengkang dari Real Madrid untuk mencari tantangan baru. Apalagi, dia sudah memenangkan segalanya bersama Los Blancos.

MU membutuhkan gelandang seperti Kroos setelah ditinggal pensiun oleh Michael Carrick. Kroos akan cocok mendampingi Nemanja Matic di lini tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini