Sukses

Fokus di Play Off NBA, Ben Simmons Jauhi Kendall Jenner

Simmons sedang sibuk membela Sixers di play off NBA dan akan bertemu Toronto Raptors.

Liputan6.com, Jakarta Bintang NBA dari klub Philadelphia 76ers Ben Simmons dipastikan masih berpacaran dengan model seksi Kendall Jenner. Namun Simmons saat ini memilih menjaga jarak karena sibuk menghadapi play off NBA.

Simmons sempat santer dikabarkan sudah putuh dengan Kendall. Pasalnya keduanya jarang jalan bareng sejak akhir bulan lalu. Namun menurut laporan Hollywood Life, Simmons dan Kendall masih berpacaran. 

Hanya saja Simmons memilih menjauh dari Kendall saat ini. Dia tidak mau konsentrasinya terganggu. Simmons ingin membawa Sixers menjadi juara NBA.

Simmons baru saja membawa Sixers lolos ke semifinal Wilayah Timur NBA dan akan berhadapan dengan Toronto Raptors.

"Ben mencurahkan perhatian pada play off NBA saat ini dan berkencan dengan Kendall akan menjadi tampilan yang buruk bagi tim yang ingin memenangi kejuaraan NBA. Semuanya soal bisnis dan bola basket bagi Ben," ujar sumber Hollywood Life.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sibuk

Simmons sebenarnya ingin Kendall dapat menyaksikan langsung aksinya di play off NBA. Namun karena sibuk dengan pekerjaannya, Kendall belum pernah datang menonton.

"Mereka masih berkencan satu sama lain tetapi tidak super duper serius dan dia masih diundang ke salah satu permainannya yang ingin dia hadiri, tetapi dia sibuk sendiri dan tidak selalu punya waktu," lanjtu sumber tersebut.

Menjauhi Kendall sementara juga menjadi bukti Simmons kepada rekan setimnya jika dia benar-benar serius ingin menjadi juara NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.