Sukses

Sinyal Kepindahan Pogba dari MU Semakin Kencang

Pogba ternyata belum mengurus visa untuk keperluan tur pramusim MU.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Paul Pogba kemungkinan akan meninggalkan Manchester United (MU) musim panas nanti. Sinyal kepergian Pogba semakin kencang di akhir April ini.

Pemain asal Prancis itu terus saja dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Pogba juga tak membantah. Dia malah menyatakan memang memimpikan bermain di Real Madrid. 

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane konon sangat ingin membawa Pogba ke Santiago Bernabeu musim panas nanti. Agen Pogba, Mino Raiola konon sedang mengusahakan transfer tersebut.

Kabar kepindahan Pogba dari MU ke Real Madrid makin santer di akhir April ini. Pasalnya Raiola membatalkan pertemuan Pogba dengan MU yang membahas kontrak baru.

Kini Pogba juga makin memanaskan isu kepergian ke Real Madrid. Dia ternyata belum mengajukan permohonan visa untuk keperluan tur pramusim MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Paspor

MU akan melakoni tur pramusim di tiga negara, Tiongkok, Singapura dan Australia. Pogba perlu membuat visa untuk kunjungan ke Tiongkok. Menurut Juganes TV, Pogba masih belum mengajukan permohonan visa.

MU sendiri mencoba meredakan isu Pogba belum membuat visa. Menurut London Evening Standard, pihak MU berkilah bila Pogba belum mengajukan visa karena masalah paspor.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU