Sukses

Inter Milan dan MU Berpotensi Barter Pemain

Inter Milan menginginkan Romelu Lukaku dan Manchester United mau menampung Mauro Icardi.

Jakarta Jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio, mengatakan kalau Inter Milan dan Manchester United berpeluang melakukan pertukaran pemain musim depan. Pemain yang dimaksud Di Marzio adalah Romelu Lukaku dan Mauro Icardi.

Romelu Lukaku tak tampil konsisten sejak bergabung dengan Manchester United pada 2017. Ia diandalkan untuk menjadi mesin gol utama, namun gagal menunjukkan performa yang menjanjikan.

Performa Lukaku terus menurun setelah tampil bersama Belgia pada Piala Dunia 2018. Hal itu membuat manajemen Manchester United gerah.

Saat ini, Lukaku sudah tidak menjadi striker pilihan utama. Posisinya tergeser oleh Marcus Rashford.

Hal itu membuat Lukaku membuka peluang untuk meninggalkan Mancehster United pada musim panas mendatang. Italia menjadi tujuan utama Lukaku.

Kondisi tersebut membuat Manchester United membutuhkan penyerang baru untuk menggantikan peran Lukaku. Mauro Icardi disebut sebagai penyerang yang cocok untuk menghuni lini depan The Red Devils.

Inter Milan sedang berusaha melepas Icardi yang bersmasalah dengan manajemen klub. Ia sudah merencanakan untuk meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendapat Gianluca Di Marzio

"Inter Milan merasakan banyak masalah dengan Mauro Icardi. Peluangnya untuk meninggalkan klub tersebut masih terbuka lebar," ujar Di Marzio.

"Semua klub top mulai melirik Icardi karena masalah tersebut. Inter Milan mungkin akan melepasnya di bawah harga 110 juta euro."

"Manchester United memiliki posisi yang diuntungkan karena mereka juga ingin melepas Romelu Lukaku. Peluang untuk pertukaran pemain antara Inter Milan dan Manchester United sangat besar," ungkap Di Marzio.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.