Sukses

Solskjaer Pastikan Pogba Bertahan di MU

Ole Gunnar Solskjaer akan berusaha keras untuk membuat Paul Pogba bertahan di MU.

Jakarta Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan kalau Paul Pogba akan dipertahankan Setan Merah. Pogba disebut sebagai pemain yang memiliki jiwa pemimpin di Old Trafford.

Pogba disebut telah meminta manajemen MU untuk melepasnya pada musim panas mendatang. Ia berniat melanjutkan karier di Real Madrid agar bisa berkolaborasi dengan Zinedine Zidane.

Namun, Solskjaer yakin kalau Pogba masih berambisi menjadi bagian dari Manchester United.

[https://www.liputan6.com/bola/read/3950977/3-pernyataan-kontroversial-mourinho-soal-mu-yang-jadi-kenyataan](https://www.liputan6.com/bola/read/3950892/telan-3-kekalahan-beruntun-solskjaer-masih-yakin-mu-tembus-4-besar "https://www.liputan6.com/bola/read/3950968/gelandang-manchester-city-ogah-jemawa-usai-jungkalkan-mu")

"Kita tak bisa menjamin apa pun di sepak bola. Namun, saya yakin kalau Paul Pogba akan bertahan di Manchester United," ujar Solskjaer.

"Saya akan berusaha untuk membuat Paul bertahan. Sejauh ini, hanya jawaban seperti itu yang bisa saya berikan."

"Dunia terus berubah, kami tidak memiliki Bryan Robson, Roy Keane atau Steve Bruce di ruang ganti kami. Kami membutuhkan sosok pemimpin seperti mereka."

"Selain itu, saya juga tidak menangani klub seperti Sir Alex Ferguson, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho. Kami adalah manajer yang berbeda," ungkap Solskjaer.

Pogba dikabarkan hilang kepercayaan kepada Solskjaer yang mengubah formasi tim pada beberapa laga terakhir. Selain itu, Manchester United terancam tidak tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Dua alasan tersebut membuat Pogba disebut ingin meninggalkan MUdan bergabung ke Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rombak Skuat

Ole Gunnar Solskjaer disebut akan memasuki periode paling sulit dalam kariernya. Jika Pogba hengkang yang berpotensi diikuti beberapa bintang lainnya, Solskjaer harus siap membangun skuat baru.

Lini pertahanan akan menjadi fokus utama Solskjaer pada musim mendatang. Sejauh ini, hanya dua pemain bertahan yang menunjukkan performa konsisten, yaitu Luke Shaw dan Victor Lindelof.

Tidak adanya direktur teknik di Manchester United membuat pekerjaan Solskjaer untuk mencari pemain anyar semakin sulit.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Premier League

  • Bola.com