Sukses

Muller: Munchen Harus Kawinkan Gelar Bundesliga dan DFB-Pokal

Munchen kini bertengger di puncak klasemen Bundesliga. Der Bavarians unggul satu poin atas Borussia Dortmund. Sementara di DFB-Pokal, Munchen sudah lolos ke final.

Liputan6.com, Munchen - Striker Bayern Munchen, Thomas Muller, menuntut timnya habis-habisan musim ini dan mengawinkan gelar juara Bundesliga serta DFB-Pokal.

Munchen kini bertengger di puncak klasemen Bundesliga. Der Bavarians unggul satu poin atas Borussia Dortmund. Bundesliga tinggal menyisakan empat pertandingan lagi.

Sementara di DFB-Pokal, Munchen sudah lolos ke final. Muller dan kawan-kawan akan menghadapi RB Leipzig pada 25 Mei mendatang. 

"Kita akan lihat apa yang terjadi dalam tiga minggu ke depan. Tentu saja, kami sangat termotivasi dan sekarang ingin memenangi kedua kompetisi. Kemenangan 5-0 di Der Klassiker melawan Dortmund adalah pemicu awal. Kami memiliki keinginan besar untuk memenangkan kedua kompetisi," kata Muller di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Habis-habisan

(AP Photo/Martin Meissner)

"RB Leipzig jelas dalam kondisi sangat baik dan bermain bagus di paruh kedua musim ini. Aku pikir kedua pertandingan, pertandingan Bundesliga dan final Pokal adalah persis apa yang ingin dilihat para penggemar."

"Penting untuk bisa memberi tambahan dua atau tiga persen jika bermain di level sepak bola ini. Sangat penting untuk memiliki kemauan tinggi di periode ini," Muller menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Muller

Muller sendiri sudah membela Munchen dalam 40 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan sembilan gol dan 14 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.