Sukses

Leonardo-Maldini Temui Gattuso di Tengah Rumor Pergantian Pelatih AC Milan

AC Milan awalnya berhasil keluar dari tekanan saat bertandang ke Stadion Olimpico. Tapi, di leg kedua pasukan asuhan Simone Inzaghi justru mengungguli Milan.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan secara mengejutkan tersisih dari Coppa Italia usai dikalahkan Lazio. Si Biru Langit, julukan Lazio, unggul agregat 1-0 atas Rossoneri.

Tiket ke final diraih Lazio justru saat bertarung di markas AC Milan pada leg kedua semifinal, 25 April 2019 lalu. Gol tunggal Carlos Jaquin Correa mengubur mimpi AC Milan.

AC Milan awalnya berhasil keluar dari tekanan saat bertandang ke Stadion Olimpico setelah meraih hasil imbang tanpa gol.

Dan, dengan AC Milan hanya kalah sekali dalam 35 pertandingan di kandang dari Lazio, tampaknya Rossoneri akan menjadi tim pertama yang memesan tempat mereka di final.

Namun, prediksi itu tidak menjadi kenyataan. Pasukan asuhan Simone Inzaghi justru mampu mengungguli AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Terbaik

Usai kekalahan itu, seperti dilaporkan Sky Sport, Leonardo dan Paolo Maldini mengunjungi Gennaro Gattuso di tempat latihan di Milanello. Mereka akan berdiskusi lagi dengan sang pelatih, karena banyak rumor menyebut Gattuso akan keluar dari klub di akhir musim.

AC Milan ingin mencapai hasil terbaik di musim ini. Dan, Gattuso kemungkinan hengkang jika klub gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

3 dari 3 halaman

Siapkan Pengganti

Gazzetta dello Sport melaporkan, posisi Gattuso sekarang di bawah ancaman. Apalagi bila AC Milan ternyata gagal finis empat besar di klasemen Liga Italia.

Nasib Gattuso mungkin hampir pasti bakal dicopot dari kursi pelatih AC Milan. Manajemen klub yang bermarkas di San Siro itu mulai bersiap dan menjadikan Antonio Conte sebagai target utama AC Milan untuk menggantikan Gattuso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.