Sukses

Hadiri Open Workout ONE Championship dan Dapatkan Tiket serta Official Exclusive Merchandise

Jika Anda terpilih untuk hadir di acara Open Workout ini, Anda akan mendapatkan tiket ajang ONE: For Honor dan T-Shirt official One Championship, GRATIS.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi Anda penggemar mixed martial arts One Championship. Kini, Anda berkesempatan untuk menyaksikan langsung Open Workout atau Latihan Bersama para petarung ONE Championship yang akan tampil di ajang ONE: For Honor, yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta, Jumat (3/5).

Jika Anda terpilih untuk hadir di acara Open Workout ini, Anda juga akan mendapatkan tiket ajang ONE: For Honor dan T-Shirt official One Championship, GRATIS.

Acara Open Workout sendiri akan digelar di Syena Martial Art Center Jl. Barito II No.17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 30 April 2019, mulai pukul 15.00 WIB.

Nah, untuk mendapatkan kesempatan ini, Anda tinggal klik dan mengisi formulir pada link di bawah ini:

Pendaftaran One Championship Open Workout

50 pendaftar terpilih akan kami hubungi Senin (29/4). Ke-50 orang yang terpilih hadir di Open Workout berkesempatan mendapatkan merchandise exclusive One Championship lainnya, seperti jaket hoodie, celana training, topi, dan t-shirt keren lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi, ayo segera daftar!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Duel ONE: For Honor

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.