Sukses

Pemain Ajax Buka Peluang Pindah ke MU atau Arsenal

Neres termasuk pemain yang diincar MU dan Arsenal untuk bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kunci sukses kegemilangan Ajax Amsterdam di Liga Champions musim ini adalah winger David Neres. Pemuda Brasil itu mulai kebanjiran peminat. Manchester United (MU) dan Arsenal siap merekrutnya musim panas nanti.

Winger 22 tahun itu memainkan pera penting di Ajax musim ini. Neres turut membuat gol saat Ajax melawan Real Madrid dan Juventus di ajang Liga Champions. 

Kehebatan Neres telah mengundang ketertarikan MU dan Arsenal. Kedua klub itu bakal saling sikut mendapatkan Neres di musim panas 2019 nanti.

Diminati banyak klub, Neres tak menutup mata. Dia membuka peluang pindah dari Ajax meski saat ini masih betah di Amsterdam.

"Saya harus melihat apa yang terbaik untuk saya, untuk karir saya dan keluarga saya. Kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saya memiliki kontrak di sini dan saya puas di sini," kata Neres kepada Voetball Primeur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Alexis

MU melirik Neres karena ingin menjadikannya pengganti Alexis Sanchez. MU hampir pasti akan melego Alexis yang gagal bersinar sejak diboyong dari Arsenal tahun lalu.

Adapun Arsenal turut memburu Neres karena kemungkinan melepas Mesut Ozil. Hubungan Ozil dengan pelatih Unai Emery kurang baik. Musim ini menit bermain Ozil menurun drastis.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • David Neres

  • Ajax